OTOMOTIF

Meluncurkan HSR KLG: Magnet bagi Pecinta Pelek Kaleng!

166
×

Meluncurkan HSR KLG: Magnet bagi Pecinta Pelek Kaleng!

Sebarkan artikel ini
Meluncurkan HSR KLG Magnet bagi Pecinta Pelek Kaleng!
Meluncurkan HSR KLG Magnet bagi Pecinta Pelek Kaleng!

Media90 – Demi memenuhi keinginan pecinta pelek kaleng, HSR Wheel, salah satu produsen pelek ternama, telah merilis varian baru pelek bernama KLG dengan desain retro yang memikat.

Pelek HSR KLG yang baru-baru ini dirilis menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan menghadirkan estetika klasik yang tak terlupakan.

Inspirasi pelek HSR KLG ini berasal dari desain pelek kaleng yang populer di masa lalu.

Namun, HSR Wheel memodifikasi pelek ini dengan menggunakan material alumunium alloy yang dikenal memiliki kekuatan dan ketahanan yang optimal.

Dibuat melalui teknik casting canggih, pelek ini menggabungkan keindahan desain retro dengan kualitas tinggi yang diharapkan oleh penggemar pelek kaleng.

Hendra Wijaya, selaku Direktur Marketing HSR Wheel, menjelaskan bahwa pelek HSR KLG menawarkan lebih dari sekadar tampilan yang menarik.

“Pelek ini terbuat dari bahan aluminium alloy yang tidak hanya mencegah terjadinya karat, tetapi juga memberikan bobot yang jauh lebih ringan daripada pelek berbahan baja,” ujar Hendra dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin (12/6/2023).

Pelek HSR KLG tersedia dalam dua pilihan PCD lubang, yaitu 8×100 dan 114,3, serta PCD 10×100 dan 114,3, yang memungkinkan pengguna HSR Wheel memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Salah satu keunggulan pelek ini adalah penampilannya yang menyerupai PCD tunggal berkat penggunaan tutup dop yang dirancang secara khusus.

Yang menarik, tutup dop pelek HSR KLG menggunakan warna hitam yang memberikan efek two-tone yang elegan saat pelek dipasang pada kendaraan.

HSR Wheel Memanjakan Pecinta Pelek Kaleng dengan Pelek Baru KLG Berkonsep Retro
HSR Wheel Memanjakan Pecinta Pelek Kaleng dengan Pelek Baru KLG Berkonsep Retro

Sementara itu, tersedia juga pilihan ukuran pelek 15 inci dan 16 inci untuk mengakomodasi berbagai selera konsumen.

Lebih lanjut, Hendra mengungkapkan bahwa pelek HSR KLG hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik, termasuk silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, dan silver machine lips.

Dengan beragam opsi ini, konsumen dapat menyesuaikan pelek dengan gaya dan citra kendaraan mereka.

Pelek HSR KLG yang ringan dan berdesain retro ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp5 juta hingga Rp5,7 jutaan.

Konsumen dapat membelinya melalui toko resmi HSR Wheel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan peluncuran pelek KLG ini, HSR Wheel semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam memenuhi kebutuhan pecinta pelek kaleng yang mencari kombinasi desain klasik dan kualitas modern yang tak tertandingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *