OTOMOTIF

Piaggio Membangun Motoplex di Pecenongan: Targeting the ‘Kalcer’ Hub

33
×

Piaggio Membangun Motoplex di Pecenongan: Targeting the ‘Kalcer’ Hub

Sebarkan artikel ini
Piaggio Dirikan Motoplex Di Pecenongan, Sasar Lokasi ‘Kalcer’
Piaggio Dirikan Motoplex Di Pecenongan, Sasar Lokasi ‘Kalcer’

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Piaggio Indonesia (PID) telah mengumumkan pendirian diler Motoplex 4 Brands terbaru mereka di Ibukota, yang berlokasi di Pecenongan, Jakarta Pusat.

Kerja sama antara PID dengan PT Gunung Selamat Jaya menghasilkan pendirian diler ini, yang menjadi diler Piaggio ke-58 di Indonesia.

Pembukaan diler ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman PID terhadap potensi pasar yang menjanjikan di Jakarta.

Motoplex baru di Pecenongan juga menegaskan peran PID sebagai penyedia pengalaman gaya hidup dan mobilitas premium.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PID, menyatakan, “Diler Motoplex 4 Brands di Pecenongan memperkuat strategi kami untuk membangun akses yang lebih luas terhadap gaya hidup premium khas Italia.”

Mengapa Pecenongan dipilih sebagai lokasi untuk diler baru ini? Menurut informasi, lokasi ini di Jalan SK. Wiryopranoto No. 56-64, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, dianggap ideal karena merupakan tempat berkumpul para pecinta gaya hidup.

Kawasan ini juga dikelilingi oleh tempat-tempat bersejarah dan situs-situs monumental yang menarik untuk dijelajahi, seperti Monumen Nasional (Monas), Taman Lapangan Banteng, dan kawasan Kota Tua.

Selain itu, kawasan ini dikenal sebagai lokasi ‘kalcer’ bagi anak muda, dengan adanya ruang kreatif publik seperti Pos Bloc.

Pecenongan juga dipilih karena merupakan lokasi strategis di antara pusat bisnis wilayah tengah kota Jakarta.

Diler Motoplex Pecenongan berdiri di atas lahan seluas 410 meter persegi dengan luas bangunan 593 meter persegi.

Dengan pendirian diler ini, para konsumen di pusat kota Jakarta akan mendapatkan pelayanan sales, servis, dan spare part (3S) yang lengkap.

Seluruh perawatan motor akan ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional dari Piaggio Group.

Alexander Widjaya, General Manager PT Gunung Selamat Jaya, mengatakan, “Kehadiran diler Motoplex 4 Brands Pecenongan diharapkan dapat memudahkan konsumen. Ini menjadi ekspansi yang menarik, meningkatkan aksesibilitas penggemar sepeda motor premium di Jakarta Pusat dan sekitarnya.”

Dengan pembukaan diler Motoplex 4 Brands di Pecenongan, diharapkan dapat memperkuat dominasi Piaggio di pasar sepeda motor premium Indonesia serta memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi para penggemar merek tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *