OTOMOTIF

Vespa GTV Terbaru: Mesin Mentereng dengan Harga Sebanding LCGC

143
×

Vespa GTV Terbaru: Mesin Mentereng dengan Harga Sebanding LCGC

Sebarkan artikel ini
Vespa GTV Terbaru Seharga LCGC, Mesin Jadi Perubahan Mentereng
Vespa GTV Terbaru Seharga LCGC, Mesin Jadi Perubahan Mentereng

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Piaggio Indonesia (PID) telah menghadirkan Vespa GTV terbaru, menggebrak pasar sepeda motor dengan perubahan signifikan yang membuatnya semakin menarik.

Peluncuran resmi model ini berlangsung pada 1 September 2023, dan kini GTV hadir sebagai simbol gaya dan performa yang andal dengan harga yang sangat bersaing, yaitu Rp176 juta (OTR Jakarta).

Salah satu fitur yang paling mencolok dari Vespa GTV terbaru adalah desain eksterior yang sangat menawan.

Dengan pilihan warna Beige Sabbia, Vespa GTV menggabungkan nuansa beige dengan sentuhan grafis oranye yang elegan di sepanjang panel bodinya, menciptakan tampilan yang benar-benar mengagumkan.

Namun, perubahan paling mentereng terletak pada sektor mesin. Ayu Hapsari, PR and Communication Manager PT PID, menjelaskan, “Ada beberapa penyegaran pada GTV terbaru, seperti di bagian mesin. Mesin motor ini sudah menggunakan High Performance Engine (HPE) yang tangguh.”

Vespa GTV terbaru didukung oleh mesin satu silinder berkekuatan 300 hpe dengan celah katup 4 garis, sistem pendingin cairan, dan teknologi injeksi elektronik.

PID dengan bangga mengklaim bahwa motor ini adalah tunggangan berperforma tertinggi yang pernah ada di jajaran Vespa, menghasilkan tenaga sebesar 17,5 kW atau 23,8 hp.

Perubahan lain yang patut diperhatikan adalah penggunaan panel meter digital yang menggantikan tampilan analog pada model sebelumnya.

Ini memberikan tampilan yang lebih modern dan informatif bagi pengendara.

Vespa GTV terbaru juga menghadirkan konektivitas MIA sebagai fitur opsional yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan motornya melalui sambungan Bluetooth di smartphone mereka.

Fitur ini menambah kenyamanan dan kecerdasan dalam berkendara.

Selain itu, motor ini telah dilengkapi dengan fitur keyless, yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan mesin dengan lebih mudah, serupa dengan model GTS.

Selain itu, terdapat juga port USB yang terintegrasi di kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan, memberikan kemudahan dalam mengisi daya perangkat selama perjalanan.

Vespa GTV terbaru juga memastikan keamanan dan visibilitas dengan sistem pencahayaan full LED yang memberikan pencahayaan terang bagi pengemudi, bahkan saat berkendara di malam hari.

Dengan kombinasi perubahan yang canggih, gaya yang mewah, dan performa tinggi, Vespa GTV terbaru dari PID menunjukkan komitmen mereka dalam membawa pengalaman berkendara yang lebih baik kepada para penggemar Vespa di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *