OTOMOTIF

Penampilan Megah: Jetour Memperkenalkan Mobil Offroad Hybridnya di Beijing Auto Show 2024

67
×

Penampilan Megah: Jetour Memperkenalkan Mobil Offroad Hybridnya di Beijing Auto Show 2024

Sebarkan artikel ini
Jetour Pamer Mobil Offroad Hybrid Di Beijing Auto Show 2024
Jetour Pamer Mobil Offroad Hybrid Di Beijing Auto Show 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery Group, melalui sub-brandnya Jetour, turut serta dalam pameran otomotif terbesar di China, Beijing Auto Show 2024.

Jetour memperkenalkan model mobil offroad berteknologi hybrid dalam rangkaian produk “Travel+” series pada jajaran T-series. Model-model tersebut mencakup Jetour T1, T2, dan T5.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan tidak hanya moda transportasi tetapi juga gaya hidup yang cerdas dan nyaman dengan fitur konektivitas cerdas yang terintegrasi bagi konsumen kami,” kata Ke ChuanDeng, Vice President Jetour Auto, dalam keterangan resminya baru-baru ini.

“Visi kami tidak terbatas pada permintaan pasar saat ini, tetapi fokus pada pengembangan masa depan. Jetour akan terus memainkan peran utama dalam ekosistem perjalanan global, dan melalui eksplorasi dan inovasi berkelanjutan dalam produk offroad dan hybrid,” tambahnya.

Jetour T1 merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengusung teknologi plug-in hybrid. Diperkirakan akan memasuki pasar pada 2024.

Mobil ini menggendong mesin 1,5TGDI yang telah disesuaikan untuk diaplikasikan ke sistem hybrid.

Jetour T2 juga merupakan SUV berteknologi plug-in hybrid yang dirancang khusus bagi para penggemar offroad. T2 akan menjalani debut internasionalnya pada kuartal keempat tahun ini.

T2 dibekali baterai berkapasitas besar dan fitur keselamatan yang ditingkatkan. Pabrikan asal China tersebut mengklaim produknya ini memiliki performa mesin mumpuni dengan akselerasi cepat, daya jelajah yang stabil, dan hemat bahan bakar untuk penggunaan harian.

Sementara T5 akan menjadi model pertama Jetour yang menampilkan girder structure, dilengkapi dengan mesin 2.0T yang dirancang khusus untuk sistem hybrid. Mobil ini diperkirakan akan diluncurkan pada tahun mendatang.

Jetour berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan kendaraan bermesin bensin untuk memenuhi permintaan pasar saat ini.

Merek ini berharap bisa menawarkan model mobil dengan mesin konvensional atau Internal Combustion Engine (ICE) yang dipadu teknologi plug-in hybrid sehingga bisa menawarkan serangkaian pilihan yang komprehensif dan serbaguna bagi konsumen di seluruh dunia.

“Di Jetour, kami memusatkan pengembangan produk pada kebutuhan yang terus berkembang, meningkatkan kepuasan, dan membina hubungan yang kuat melalui kreasi bersama dan mendengarkan dengan penuh perhatian, dengan fokus tanpa henti pada pelanggan kami,” tutur Dai Lihong, Executive Vice President Jetour Auto.

“Kami berdedikasi untuk tidak hanya mengikuti, namun membentuk strategi ini dengan terus menerus berinovasi pada produk dan ekosistem ‘Travel+’ kami. Tujuan kami adalah menyederhanakan, meningkatkan, dan membuat perjalanan menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan bagi semua orang,” sambungnya.

Ke depan, Jetour juga tengah bersiap untuk memperluas jajaran produk inovatifnya dengan memperkenalkan T7. Kendaraan ini tak hanya mampu melewati medan offroad tapi juga bisa bermanuver di atas air.

“Jetour siap merevolusi konsep perjalanan dengan model T7 yang mampu menavigasi perairan semudah berlayar di darat. Kendaraan luar biasa ini tidak hanya mampu melewati medan yang menantang tetapi juga memiliki kemampuan berlayar hingga 40 menit, menawarkan pengalaman perjalanan yang tak tertandingi,” pungkas Dai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *