OTOMOTIF

Menggebrak GIIAS 2024, Jetour Perkenalkan Dua Merek Mobil Terbaru!

71
×

Menggebrak GIIAS 2024, Jetour Perkenalkan Dua Merek Mobil Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Merek Baru Lagi, Jetour Pastikan Rilis Dua Mobil Baru Di GIIAS 2024
Merek Baru Lagi, Jetour Pastikan Rilis Dua Mobil Baru Di GIIAS 2024

Media90 – PT Jetour Motor Indonesia (JMI) telah mengumumkan kesiapannya untuk meluncurkan dua mobil baru pada bulan Juli mendatang.

Pabrikan ini akan melakukan debutnya di depan publik Tanah Air melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Pasar otomotif Indonesia selalu menarik bagi merek-merek baru, dan tahun ini beberapa merek baru berencana menguji peruntungannya di sini.

Salah satunya adalah Jetour, yang akan memperkenalkan diri di bawah naungan JMI. Dua model kendaraan baru direncanakan akan diperkenalkan oleh Jetour dalam ajang GIIAS 2024.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen Indonesia,” kata Yang Fan, Presiden Direktur JMI dalam keterangan resmi pada Kamis (13/6/2024).

Baca Juga:  Temukan Bengkel Motor Terbaik di Sekitar Anda dengan Pelayanan Terpercaya!

“Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini,” tambahnya.

Meskipun demikian, Jetour belum mengungkap secara detail nama maupun spesifikasi dari dua model mobil baru mereka.

GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada tanggal 18 hingga 28 Juli. Jetour akan menempati booth di hall 2B dalam pameran mobil baru ini.

Bagian dari Chery Holding Group

Jetour merupakan bagian dari Chery Holding Group. Merek ini resmi berdiri pada 22 Januari 2018 sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam hal penelitian, pengembangan, pengadaan, dan pemasaran.

Jetour berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia.

Baca Juga:  Prosedur dan Biaya Resmi Membuat Plat Nomor Cantik

Secara global, Jetour telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, serta Asia Pasifik.

Merek ini mengklaim telah memiliki 600 jaringan penjualan dan layanan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *