OTOMOTIF

Industri Otomotif Terus Berkembang: Chery Buka Diler Baru di Medan

77
×

Industri Otomotif Terus Berkembang: Chery Buka Diler Baru di Medan

Sebarkan artikel ini
Pasar Bertumbuh, Chery Dirikan Diler Di Medan
Pasar Bertumbuh, Chery Dirikan Diler Di Medan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pasar otomotif di Medan, Sumatera Utara, semakin menggeliat, dan PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah merespons dengan membuka diler baru melalui kerja sama dengan PT Medan Oriental Stars.

Langkah ini menandai komitmen Chery untuk meramaikan pasar otomotif di salah satu kota terbesar di wilayah barat Indonesia.

Menurut Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI, langkah ini sangat strategis untuk memperluas kehadiran Chery di Medan.

Dia juga menyampaikan bahwa hasil riset menunjukkan bahwa produk Chery sangat diminati oleh masyarakat Medan.

“Kami telah mempelajari bahwa masyarakat Kota Medan senang dengan kendaraan SUV yang mampu mewakili karakter mereka,” ujar Qu Jizong.

Diler Chery di Medan ini terletak di Jalan Sisingamangaraja KM. 6 dan menempati lahan seluas 4 ribu meter persegi.

Fasilitas yang tersedia di diler ini akan memberikan layanan sales, service, dan spare part (3S) kepada seluruh konsumen di kota tersebut.

Selain itu, Chery juga telah menyediakan ruang tunggu yang nyaman, dengan staf yang terlatih dan handal untuk melayani setiap konsumen yang datang.

Dengan hadirnya diler baru ini, Chery sekarang memiliki dua jaringan di Pulau Sumatera, setelah sebelumnya membuka diler di Pekanbaru, Riau.

Konsumen kini dapat melakukan pemesanan berbagai model Chery, seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Hengky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars, menambahkan bahwa potensi Kota Medan masih memiliki banyak peluang yang dapat digali.

“Kami melihat potensi besar Chery di pasar otomotif Medan. Kerja sama ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan,” katanya.

Kehadiran diler baru ini tidak hanya memperkuat jaringan Chery di Indonesia tetapi juga meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi calon konsumen.

Sebelumnya, Chery juga membuka diler baru di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam acara peresmian diler, Chery mengumumkan rencananya untuk terus berekspansi dengan target memiliki 60 jaringan hingga akhir tahun ini.

Saat ini, dengan adanya diler baru di wilayah Sumatera Utara ini, Chery telah memiliki 38 jaringan di seluruh Indonesia.

Dengan langkah-langkah ekspansi ini, Chery berharap dapat terus memberikan produk berkualitas dan layanan terbaik kepada pelanggan di Indonesia serta mendukung pertumbuhan industri otomotif di kawasan ini.