OTOMOTIF

Keunggulan Oli Mesin Eneos X Series dari Nippon Oil Indonesia: Apa yang Harus Anda Ketahui?

153
×

Keunggulan Oli Mesin Eneos X Series dari Nippon Oil Indonesia: Apa yang Harus Anda Ketahui?

Sebarkan artikel ini
Nippon Oil Indonesia Hadirkan Oli Mesin Eneos X Series, Apa Bagusnya
Nippon Oil Indonesia Hadirkan Oli Mesin Eneos X Series, Apa Bagusnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Nippon Oil Indonesia telah secara resmi meluncurkan produk baru dalam lini pelumas mereka, yaitu Eneos X Series.

Lini ini terdiri dari dua segmen utama, yakni Eneos X Prime dan Eneos X, yang menawarkan teknologi canggih dan performa unggul untuk menjaga mesin kendaraan Anda dalam kondisi optimal.

Salah satu aspek penting dari Eneos X Series adalah penggunaan base oil 100% Fully Synthetic, yang memberikan keunggulan dalam kinerja dan perlindungan mesin.

Eneos X Series hadir dengan prestasi yang mengesankan, terbukti dengan pencapaian standar oli mesin kinerja terbaru API SP ILSAC GF-6.

Standar ini merupakan spesifikasi pelumas tingkat tertinggi saat ini, menunjukkan dedikasi Nippon Oil Indonesia dalam menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan perkembangan mesin kendaraan terbaru.

Imran Razy, General Manager Eneos Indonesia, menyatakan kebanggaannya terhadap produk terbaru ini. Ia mengatakan, “Eneos X Series adalah bukti nyata bahwa inovasi dalam produk Eneos senantiasa mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan. Komitmen kami adalah memberikan inovasi dan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan kami.”

Segmen Eneos X Prime hadir sebagai pilihan pelumas premium dengan dua varian utama: Eneos X Prime SP GF-6A 5W-30 Fully Synthetic dan Eneos X Prime SP GF-6B 0W-16 Fully Synthetic.

Segmen ini cocok bagi kendaraan dari pabrikan Jepang atau Eropa dengan mesin hybrid atau turbo, serta memerlukan pelumas dengan spesifikasi SAE dan API Service.

Dengan menggunakan Eneos X Prime, pengguna kendaraan dapat merasakan peningkatan akselerasi, pengurangan gesekan dan kebisingan mesin hingga 32 persen, serta mengurangi getaran yang mengganggu.

Selain itu, pelumas ini juga terbukti menghemat bahan bakar, memberikan keuntungan ekonomis dan ramah lingkungan yang telah diuji secara teknis.

Eneos X juga merupakan bagian penting dari lini Eneos X Series, dengan varian Eneos X SP GF-6A 5W-30 Titanium Fully Synthetic, Eneos X SP GF-6A 0W-20 Titanium Fully Synthetic, dan Eneos X SP 10W-40 Molybdenum Fully Synthetic.

Eneos X ditargetkan untuk berbagai jenis kendaraan, mulai dari Low Cost Green Car (LCGC) hingga kendaraan bermesin turbo dan hybrid.

Keunikan Eneos X terletak pada aditif spesial Titanium dan Molybdenum yang telah dikembangkan melalui riset teknologi Jepang.

Aditif ini membantu memperpanjang umur mesin, memberikan perlindungan saat berkendara dalam kondisi stop and go, serta mencegah terjadinya Low-Speed Pre-Ignition (LSPI), suatu kondisi yang dapat merusak mesin.

Mulai Agustus 2023, pelanggan dapat menemukan produk Eneos X Prime di bengkel resmi Eneos di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan, produk Eneos X akan tersedia mulai Oktober 2023. Dengan peluncuran Eneos X Series ini, PT Nippon Oil Indonesia sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi pelumas inovatif dan berkualitas untuk memastikan performa dan keandalan mesin kendaraan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *