OTOMOTIF

Ini Dia! Ragam Merek Terbaru GIIAS 2023: Dominasi Mobil Listrik!

156
×

Ini Dia! Ragam Merek Terbaru GIIAS 2023: Dominasi Mobil Listrik!

Sebarkan artikel ini
Merek Baru Yang Ada Di GIIAS 2023, Mayoritas Jualan Mobil Listrik
Merek Baru Yang Ada Di GIIAS 2023, Mayoritas Jualan Mobil Listrik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini menghadirkan sejumlah merek baru yang langsung mencuri perhatian para pengunjung.

Mayoritas dari merek-merek ini memiliki satu tujuan utama: menghadirkan mobil listrik yang inovatif kepada konsumen otomotif Tanah Air.

Dengan total 49 merek kendaraan penumpang dan komersial yang berpartisipasi dalam GIIAS 2023, lokasi acara yang berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif.

Salah satu merek yang telah menjadi sorotan sejak sebelum GIIAS 2023 berlangsung adalah Neta. Merek ini memasuki pasar Indonesia dengan fokus yang kuat pada mobil listrik berbasis baterai.

Produk unggulannya, seperti Neta V, Neta U, dan S, telah mengundang minat konsumen. Dari ketiga model tersebut, Neta V menjadi primadona dengan harga pre-book yang ditetapkan sebesar Rp379 juta dan jarak tempuh mencapai 380 km.

Tidak kalah menarik, Maxus juga memamerkan produk andalannya, Mifa 9, dalam wujud Multi Purpose Vehicle (MPV) premium.

Dengan harga Rp1,42 miliar, Maxus Mifa 9 menawarkan jarak tempuh impresif hingga 520 km dalam satu kali pengisian daya penuh.

Konsumen tampaknya akan memiliki banyak pilihan menarik dalam memilih mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.

Tank, merek yang berasal dari grup Great Wall Motor, juga memamerkan keunggulan mobil listriknya di GIIAS 2023.

Tank 500, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) mewah, menjadi pusat perhatian dengan spesifikasi mesin 2.000 cc 4-silinder turbo yang dilengkapi dengan motor listrik hybrid. Rencananya, penjualan Tank 500 baru akan dimulai pada kuartal pertama tahun depan.

Tidak hanya satu, dua merek lain yang hadir dalam kelompok Great Wall Motor juga menjadi magnet perhatian.

Haval mempersembahkan tiga model andalannya, yaitu Jolion, Jolion HEV, dan H6 HEV. Sementara Ora, dengan bentuk serba membulat, memperkenalkan Ora 3 sebagai representasi mobil listrik yang kreatif.

Menariknya, bagi pengunjung yang sudah menanti kelahiran merek-merek dari grup Great Wall Motor, informasi terbaru menyebutkan bahwa mereka baru akan memulai proses penjualan pada kuartal pertama tahun depan.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi mereka yang antusias dengan inovasi di dunia otomotif, khususnya dalam hal mobil listrik.

GIIAS 2023 menjadi panggung penting untuk memperkenalkan merek-merek baru dengan fokus pada mobil listrik.

Dengan berbagai opsi yang menarik dan beragam, konsumen otomotif Tanah Air dapat lebih leluasa dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, serta ikut berkontribusi dalam pengembangan teknologi ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *