OTOMOTIF

Capaian Luar Biasa Chery dalam Setahun Terakhir di Pasar Indonesia

236
×

Capaian Luar Biasa Chery dalam Setahun Terakhir di Pasar Indonesia

Sebarkan artikel ini
Baru Satu Tahun, Segini Capaian Penjualan Chery Di Indonesia
Baru Satu Tahun, Segini Capaian Penjualan Chery Di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan hari jadinya yang pertama di Indonesia, menandai satu tahun keberadaannya di pasar otomotif Tanah Air.

Dalam kurun waktu yang relatif singkat ini, Chery telah mencatat sejumlah pencapaian positif yang membuatnya meraih tempat istimewa di hati konsumen Indonesia.

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery, CSI berhasil membangun fondasi yang kuat dalam waktu setahun.

Meskipun masih tergolong sebagai pemain baru, respons pasar terhadap produk Chery telah melampaui ekspektasi.

Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan bahwa Chery berhasil meraih peringkat kesembilan sebagai merek mobil penumpang terlaris di Indonesia dalam setahun terakhir.

Angka penjualan ritel mencapai 3.418 unit mobil Chery hingga Oktober 2023, dengan model Omoda 5 menyumbang sekitar 75 persen dari total penjualan.

Keberhasilan ini tidak hanya tercermin dari angka penjualan, melainkan juga dari berbagai penghargaan yang diterima oleh beberapa produk Chery dari media dan konsumen dalam berbagai ajang bergengsi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Qu Jizong, Executive Vice President CSI, menyatakan rasa syukur atas pencapaian tersebut. “Kami sangat bersyukur atas pencapaian Chery selama satu tahun di Indonesia.

Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim Chery, serta dukungan dari konsumen dan mitra kami,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu (15/11/2023).

Selama setahun, Chery telah berhasil membangun kerjasama yang solid dengan 48 diler di seluruh kota besar di Indonesia, mendekati target 60 diler.

Dukungan dari diler-diler ini menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan Chery dalam menyediakan kemudahan transaksi dan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Chery saat ini memasarkan tiga model mobil di Indonesia, yakni Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery Omoda 5.

Menyambut perayaan satu tahun, Chery menghadirkan promo khusus bagi konsumen. Mulai dari uang muka 15 persen, angsuran spesial Rp3 juta, suku bunga 0 persen selama 1 tahun, hingga gratis asuransi selama 1 tahun. Promo ini berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2023.

Qu Jizong menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan. “Kami akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan, dengan inovasi dan dedikasi sebagai panduan utama kami,” tambahnya.

Dengan fondasi yang kuat dan dukungan yang terus berkembang, Chery siap melangkah menuju visi mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *