OTOMOTIF

Kisah Chery Omoda 5 Bekas: Harga Terjangkau, Kualitas Seperti Baru!

318
×

Kisah Chery Omoda 5 Bekas: Harga Terjangkau, Kualitas Seperti Baru!

Sebarkan artikel ini
Segini Harga Chery Omoda 5 Bekas, Masih Seperti Baru
Segini Harga Chery Omoda 5 Bekas, Masih Seperti Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Di awal tahun 2023, Chery Omoda 5 membuat debut resminya di Indonesia melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dalam acara tersebut, PT Chery Sales Indonesia (CSI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Chery, mengumumkan harga pre-booking untuk kedua varian Omoda 5 yang ditawarkan, yakni Omoda 5 varian Z seharga Rp328,8 juta dan varian RZ seharga Rp398,8 juta.

Namun, sebulan setelahnya, CSI memperbarui harga resmi Omoda 5 di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, hanya menaikkan sekitar satu juta rupiah dari harga pre-booking. Omoda 5 Z dijual seharga Rp329,8 juta, sementara Omoda 5 RZ seharga Rp399,8 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Ini membuat Chery Omoda 5 menjadi salah satu opsi menarik di segmen SUV di Indonesia, dengan harga yang masih terjangkau.

Namun, ada pertanyaan yang muncul: Bagaimana dengan versi bekas dari Chery Omoda 5? Meskipun mobil ini masih tergolong baru dan belum mencapai usia satu tahun di Indonesia, beberapa unit bekasnya sudah tersedia di pasar.

Situs web jual beli mobil bekas Media90 telah memperlihatkan beberapa penawaran untuk Omoda 5 bekas, dengan varian RZ sebagai pilihan utama.

Salah satu penawaran Omoda 5 bekas varian RZ menampilkan harga terendah sekitar Rp389 juta. Mobil ini ditawarkan oleh seorang pemilik pribadi di Gambir, Jakarta Pusat.

Penawaran ini mencatatkan bahwa mobil tersebut baru saja menjalani servis, hanya telah berjalan sejauh 1.000 km, kabin masih dibungkus plastik, dan mobil terlihat seperti baru. Penjual tersebut menyebutkan alasan penjualan adalah untuk mengganti ke Omoda 5 GT.

Harga tersebut mungkin berlaku baik untuk pembelian kredit maupun tunai, meskipun informasinya tidak terlalu jelas dalam iklan.

Di sisi lain, Omoda 5 bekas dengan harga tertinggi di situs web Media90 mencapai Rp395 juta, dan penawaran ini juga tampaknya datang dari pemilik mobil langsung.

Kehadiran Chery Omoda 5 bekas memberi peluang kepada calon konsumen yang mencari SUV dengan kualitas seperti baru namun dengan harga yang lebih terjangkau daripada model baru.

Namun, selalu penting untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas.

Spesifikasi Chery Omoda 5 membuatnya menarik dalam segmen SUV di Indonesia. Dengan desain sporty dan futuristik berdasarkan tema “Cross F Future”, Omoda 5 menonjol dengan motif gril depan tanpa frame, pelek berukuran 18 inci, dan pencahayaan lampu LED yang mencolok.

Kabinnya juga menawarkan kenyamanan dan teknologi, termasuk layar ganda berukuran 20,5 inci, pengisian daya nirkabel, dan fitur-fitur canggih seperti pengenal suara pintar.

Dalam hal performa, Chery Omoda 5 dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbo yang menghasilkan tenaga 145 hp dan torsi maksimum 230 Nm. Ini membuatnya menjadi pesaing yang layak dalam segmen SUV di Indonesia.

Selain itu, Omoda 5 tersedia dalam berbagai pilihan warna yang termasuk Grey Morganite, Black Platinum, Blue Turquoise, dan White Howlite. Konsumen juga memiliki opsi two-tone color untuk tampilan yang lebih unik.

Dengan ketersediaan Chery Omoda 5 bekas, Anda memiliki kesempatan untuk memiliki SUV yang menarik ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan berkomunikasi langsung dengan penjual sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *