OTOMOTIF

Hadiah Spesial Menanti Setiap Pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E Anda!

156
×

Hadiah Spesial Menanti Setiap Pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E Anda!

Sebarkan artikel ini
Ada Hadiah Menarik Bagi Setiap Pembelian Seres E1 Dan DFSK Gelora E
Ada Hadiah Menarik Bagi Setiap Pembelian Seres E1 Dan DFSK Gelora E

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) Seres dan DFSK, memulai tahun 2024 dengan menghadirkan program promo menarik bagi konsumen yang berminat memiliki mobil listrik.

Program tersebut, bertajuk ‘Promo Ceria Tahun Baru,’ dirancang untuk memberikan kemudahan kepemilikan mobil listrik Seres E1 dan DFSK Gelora E, memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen.

Konsumen yang membeli Seres E1 dan DFSK Gelora E dalam periode promo ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp2,5 juta.

Selain itu, mereka juga berhak mendapatkan wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta secara gratis. Wall charger ini dapat dipasang di rumah, kantor, atau lokasi lain sesuai keinginan pemilik mobil.

Marketing Head Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menyatakan, “PT Sokonindo Automobile senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kepemilikan kendaraan yang sudah diinginkannya. ‘Promo Ceria Tahun Baru’ yang kami hadirkan ini diharapkan dapat memberikan penawaran yang sangat menarik dan sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan listrik di awal 2024.”

Program promo ini berlaku hingga Maret 2024, memberikan waktu yang cukup bagi calon pembeli untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Saat ini, Seres E1 tersedia dalam dua varian, yaitu B-Type dan L-Type, dengan harga masing-masing Rp189 juta dan Rp219 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Perbedaan utama antara kedua varian ini terletak pada kapasitas baterai, jarak tempuh maksimal, dan tenaga yang dihasilkan dari motor listrik.

Seres B-Type hadir dengan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 13,8 kWh dan mampu menempuh jarak maksimal 180 km.

Sementara L-Type, dengan kapasitas baterai 16,8 kWh, dapat mencapai jarak tempuh maksimal 220 km. Keduanya dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat menggunakan soket AC Type 2.

Di sisi lain, DFSK Gelora E menawarkan dua tipe, E-MB (Minibus) dengan harga Rp399 juta dan E-BV (Blind Van) Rp350 juta OTR Jakarta.

Kedua tipe ini menggunakan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 42 kWh, memberikan jarak tempuh maksimal hingga 300 km.

Ditenagai oleh motor listrik Permanent Magnet Synchronous bertenaga 80,46 hp pada 9.000 rpm dan torsi 200 Nm, DFSK Gelora E menjadi pilihan yang ramah lingkungan dan efisien.

Dengan berbagai keunggulan dan hadiah menarik dari program ‘Promo Ceria Tahun Baru,’ PT Sokonindo Automobile berharap dapat mendorong adopsi mobil listrik di kalangan konsumen Indonesia serta memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Segera manfaatkan kesempatan ini dan jadilah bagian dari revolusi kendaraan ramah lingkungan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *