BERITA

AMSI Lampung Berperan Aktif dalam Peningkatan Literasi Media Digital di Pringsewu

84
×

AMSI Lampung Berperan Aktif dalam Peningkatan Literasi Media Digital di Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Pringsewu, AMSI Lampung Gerakkan Literasi Media Digital
Kunjungi Pringsewu, AMSI Lampung Gerakkan Literasi Media Digital

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, menyambut dengan hangat kunjungan dari Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Lampung di ruang kerjanya di kantor Pemerintahan Kabupaten pada hari Kamis (2/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Marindo dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh AMSI dalam menggerakkan literasi digital di Lampung.

“Saya selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan AMSI Lampung. InsyaAllah, pemkab Pringsewu akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang bertujuan positif,” ujar Marindo, yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, saat audensi dengan AMSI Lampung.

Lebih lanjut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung ini menyatakan bahwa inisiatif yang dirancang oleh AMSI Wilayah Lampung merupakan hal yang baik dan akan sangat bermanfaat dalam membangun Lampung.

“Program literasi digital yang akan dilakukan ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ke depannya, saya berharap AMSI Lampung juga akan berkontribusi lebih dalam pembangunan Lampung, khususnya di Pringsewu,” tambah Marindo.

Di sisi lain, Ketua AMSI Wilayah Lampung, Hendri STD, menjelaskan bahwa program literasi digital ini telah dipersiapkan setelah pembahasan dengan 18 media yang tergabung dalam AMSI Lampung.

“Kesepakatan bersama dari 18 media yang tergabung dalam AMSI bahwa literasi digital merupakan salah satu program unggulan AMSI Lampung untuk mendukung pemerintah dalam membangun Lampung ke depan,” jelas Hendri.

Selain itu, Hendri yang juga merupakan pemilik media Netizenku.com, menegaskan bahwa melalui literasi digital yang dibangun dari tingkat daerah hingga provinsi, akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Lampung.

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat Lampung, sehingga mereka semakin memahami pentingnya literasi digital,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *