BERITA

Tumbuh Bersama: Bank Mandiri dan Media Massa Berkolaborasi untuk Mendorong Ekonomi Lampung

110
×

Tumbuh Bersama: Bank Mandiri dan Media Massa Berkolaborasi untuk Mendorong Ekonomi Lampung

Sebarkan artikel ini
Bersama Bangun Ekonomi Lampung, Bank Mandiri Ajak Media Massa Kolaborasi
Bersama Bangun Ekonomi Lampung, Bank Mandiri Ajak Media Massa Kolaborasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan media massa di Lampung menggelar acara halal bihalal di D’Rajash Resto, Kedaton, Bandar Lampung pada Senin (22/4/2024).

Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan dan sinergi antara Bank Mandiri, PWI Lampung, dan para insan media.

Area Head Bank Mandiri Bandar Lampung, Erik Dolly, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk memperkuat silaturahmi antara Bank Mandiri, PWI, dan media massa di Lampung.

“Apalagi momennya pas habis Ramadan dan masih suasana Syawal,” ujarnya. Erik juga menyatakan kesiapan Bank Mandiri untuk berkolaborasi dengan PWI Lampung dalam berbagai kegiatan mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Baca Juga:  Analisis The Qonversations: Peluang Kemenangan Prabowo dalam Satu Putaran Muncul di Mata Media Inggris

Menurut Erik, Bank Mandiri sadar bahwa untuk mencapai tujuan peningkatan perekonomian Lampung, kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk PWI Lampung, sangatlah penting.

“Mudah-mudahan makin rekat silaturahmi kita. Ke depan akan ada kegiatan-kegiatan lainnya. Mungkin bisa berolahraga bareng, atau kegiatan PWI lain yang bisa kita sinergikan. Biar kita semua makin guyub,” tambahnya.

Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah, menyampaikan harapannya bahwa Bank Mandiri dapat mendukung berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWI Lampung.

Dia menjelaskan bahwa PWI Lampung akan menyelenggarakan diklat jurnalistik pada bulan Mei dan Uji Kompetensi Wartawan pada bulan Juni.

“Karena memang pesan senior kami, kalau ada 10 kegiatan PWI 1-9 untuk pendidikan. 10-nya baru dan lain-lain. Dan lain-lainnya itu adalah kegiatan yang memang juga harus bermanfaat kepada umat dan publik,” ungkap Wira.

Wira juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat, PWI Lampung akan mengirim sekitar 90 wartawan ke Banjarmasin untuk mengikuti Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) yang akan diadakan pada bulan Agustus.

Baca Juga:  PLN Adakan Apel Siaga Kelistrikan untuk Pastikan Keandalan Layanan pada KTT WWF 2024 di Bali

“Saya sudah menandatangani bahwa ada 90-an wartawan yang akan diberangkatkan ke Banjarmasin,” kata Wira.

Pada kesempatan itu, Wira menegaskan bahwa PWI Lampung siap mendukung berbagai kegiatan yang diinisiasi oleh Bank Mandiri.

Sinergi antara lembaga keuangan, media massa, dan organisasi wartawan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Lampung secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *