BERITA

Perayaan Kemerdekaan RI ke-78: Nikmati Promo Spesial! 100 GB Cuma Rp100 Ribu dari Smartfren

236
×

Perayaan Kemerdekaan RI ke-78: Nikmati Promo Spesial! 100 GB Cuma Rp100 Ribu dari Smartfren

Sebarkan artikel ini
Sambut HUT RI ke 78, Smartfren Hadirkan Promo Paket 100 GB Hanya Dijual Rp100 Ribu
Sambut HUT RI ke 78, Smartfren Hadirkan Promo Paket 100 GB Hanya Dijual Rp100 Ribu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Smartfren, salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan promo terbaru yang ditujukan untuk para generasi muda.

Promo ini memberikan kesempatan kepada pelanggan pra bayar untuk menikmati kuota sebesar 100 GB dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp100 ribu.

Wanda Yudhistira, Regional Head Smartfren South Sumatera, menyatakan bahwa paket data yang melimpah ini merupakan bentuk apresiasi Smartfren terhadap semangat dan dedikasi anak-anak muda Indonesia dalam berkarya dan mencapai prestasi dengan dukungan teknologi digital.

Promo ini khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan digital dari pengguna yang aktif di media sosial, gaming, hingga para penggiat esports, live streamer, dan para pelaku usaha online.

Baca Juga:  Inisiatif Kolaboratif: Dosen Polinela Prodi Akuntansi Edukasi Koperasi di Pondok Pesantren Darul Iman, Natar

“Paket ini cocok untuk mereka yang gemar bermain di media sosial, bermain game hingga menjadi juara esports, atau bahkan berkreasi dengan konten live streaming serta mengembangkan bisnis online,” kata Wanda Yudhistira saat jumpa pers di Hotel Bukit Randu Bandar Lampung pada Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu dapat diakses oleh pelanggan pra bayar melalui aplikasi My Smartfren atau dengan menggunakan USSD *1234#.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh paket ini melalui voucer data yang tersedia di berbagai outlet terdekat.

“Pelanggan pra bayar yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang dapat digunakan sepenuhnya selama 24 jam dalam jangka waktu 30 hari,” jelas Wanda Yudhistira.

Baca Juga:  Trik Cepat Mengecek Jenis Prosesor & Kecepatan Ponsel Android Anda

Kuota sebesar 100 GB yang diperoleh oleh pelanggan terdiri dari kuota nasional sebesar 25 GB dan kuota lokal sebesar 75 GB.

Tak hanya itu, para pelanggan paket Smartfren kuota 100 GB juga akan mendapatkan manfaat lain berupa layanan panggilan suara berkualitas tinggi secara gratis ke seluruh nomor Smartfren.

Tak hanya untuk pelanggan pra bayar, Smartfren juga menyediakan pilihan kuota super besar untuk pelanggan pasca bayar.

Dengan membayar Rp100 ribu per 30 hari, para pelanggan akan mendapatkan kuota Smartfren elite sebesar 100 GB yang terdiri dari rincian 40 GB kuota utama, 40 GB kuota ekstra, 10 GB kuota aplikasi, dan 10 GB kuota loyalitas.

Pelanggan pasca bayar juga akan mendapatkan berbagai manfaat lain, termasuk gratis nomor cantik untuk aktivasi baru, prioritas akses jaringan, dan kuota yang tidak akan hangus.

Baca Juga:  KPPU Ungkap Produsen Berhenti Pasok Beras ke Ritel Moderen di Lampung Akibat Kelangkaan

Selain paket 100 GB, pelanggan Smartfren pasca bayar juga dapat memilih dari berbagai pilihan kuota lainnya, seperti 70 GB dengan harga Rp80 ribu, 140 GB dengan harga Rp150 ribu, dan 180 GB dengan harga Rp200 ribu.

Promo ini menjadi kesempatan emas bagi para pelanggan Smartfren untuk tetap terhubung dengan kebutuhan digital mereka tanpa khawatir tentang batasan kuota.

Smartfren terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan terus berinovasi untuk mendukung kemajuan teknologi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *