TEKNOTIPS

Mengeksplorasi Inovasi: Panduan Instalasi iOS 17.5 Beta untuk Fitur Terbaru dan Perubahan

75
×

Mengeksplorasi Inovasi: Panduan Instalasi iOS 17.5 Beta untuk Fitur Terbaru dan Perubahan

Sebarkan artikel ini
Cara menginstal iOS 17.5 beta untuk melihat perubahan dan fitur terbaru
Cara menginstal iOS 17.5 beta untuk melihat perubahan dan fitur terbaru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Apakah Anda ingin mencicipi fitur iOS terbaru lebih awal? Kabar baiknya adalah iOS 17.5 beta kini tersedia secara gratis!

Pembaruan ini dilengkapi dengan beberapa perubahan desain yang menarik, kemungkinan fitur anti-penguntitan, serta banyak peningkatan lainnya.

Meskipun iOS 17.5 beta merupakan pembaruan yang lebih kecil dibandingkan dengan rilis sebelumnya, namun tetap memiliki sejumlah perubahan signifikan.

Misalnya, terdapat perubahan UI untuk aplikasi Buku, pengaturan iOS, dan widget Podcast. Selain itu, kabarnya akan segera diperkenalkan fitur anti-penguntitan yang baru, serta dukungan untuk distribusi web aplikasi.

Bagaimana Cara Menginstal iOS 17.5 Beta untuk Pengembang?

Saat ini, iOS 17.5 beta 1 sudah tersedia untuk pengembang, dan kemungkinan akan segera dirilis untuk penguji beta publik. Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal iOS 17.5 beta di perangkat iPhone Anda:

  1. Tidak Memerlukan Akun Pengembang Berbayar: Tidak perlu khawatir tentang akun pengembang berbayar. Namun, pastikan untuk masuk dengan ID Apple Anda di developer.apple.com jika belum pernah melakukannya sebelumnya.
  2. Buat Cadangan Data: Sebelum memulai proses instalasi, pastikan untuk membuat cadangan data penting di iPhone atau iPad Anda.
  3. Buka Aplikasi Pengaturan: Luncurkan aplikasi Pengaturan di perangkat iOS Anda, pastikan perangkat Anda menjalankan setidaknya iOS 16.4.
  4. Navigasi ke Pengaturan Umum: Ketuk opsi “Umum” di menu pengaturan.
  5. Pilih Pembaruan Perangkat Lunak: Setelah itu, pilih opsi “Pembaruan Perangkat Lunak”.
  6. Aktifkan Mode Beta: Pilih tombol “Pembaruan Beta” untuk memulai proses instalasi beta.
  7. Pilih iOS 17.5 Developer Beta: Sekarang, cari dan pilih opsi “iOS 17.5 Developer Beta” dari daftar yang tersedia.
  8. Verifikasi ID Apple: Jika perlu, verifikasi atau ubah ID Apple yang terkait dengan versi beta.
  9. Unduh dan Instal: Setelah memilih iOS 17.5 Developer Beta, tunggu hingga proses unduhan selesai, lalu pilih “Unduh dan Instal”.

Jika Anda tidak melihat opsi untuk mengaktifkan pembaruan beta, atau jika iOS 17.5 tidak muncul dalam daftar, coba keluar dari aplikasi Pengaturan dan masuk kembali dengan ID Apple Anda di developer.apple.com secara gratis. Lalu, ulangi langkah-langkah di atas.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan mudah menginstal iOS 17.5 beta dan merasakan langsung fitur-fitur terbaru yang ditawarkan oleh sistem operasi iOS dari Apple.

Jangan ragu untuk menjajalnya dan berikan umpan balik Anda kepada kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *