TEKNO

Facebook Memperkenalkan Fitur Baru: Kontrol Video dengan Bilah Geser!

80
×

Facebook Memperkenalkan Fitur Baru: Kontrol Video dengan Bilah Geser!

Sebarkan artikel ini
Facebook akhirnya menambahkan kontrol video seperti bilah geser
Facebook akhirnya menambahkan kontrol video seperti bilah geser

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kegemaran terhadap platform Facebook Live mungkin telah melambat, tetapi Meta (dahulu dikenal sebagai Facebook) masih berusaha keras untuk menjadikan platform ini lebih ramah terhadap konten video.

Dalam upaya terbarunya, Facebook baru-baru ini mengumumkan pembaruan pemutar video yang menampilkan Reels, konten yang lebih panjang, serta video Live secara seragam di aplikasi Facebook.

Salah satu perubahan terbesar yang diperkenalkan adalah bahwa semua video di Facebook sekarang akan ditampilkan dalam layar penuh, bahkan yang berorientasi lanskap sekalipun.

Video akan diputar secara otomatis dalam format vertikal, tetapi kini pengguna dapat memutar ponsel mereka untuk menikmati konten horizontal dengan lebih baik di seluruh perangkat.

Seperti yang kita temukan dalam banyak video di platform TikTok, Facebook kini menyertakan bilah geser di bagian bawah layar.

Ini memungkinkan pengguna untuk menelusuri video dengan cepat, meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan.

Pembaruan ini juga membawa beberapa fitur yang serupa dengan yang ditawarkan oleh platform streaming seperti Netflix, seperti kemampuan untuk melompat maju atau mundur selama 10 detik.

Meta, pemilik Facebook, mengklaim bahwa pengguna sekarang akan menerima rekomendasi video yang lebih relevan dari berbagai durasi yang muncul di tab video dan di umpan berita mereka.

Selain itu, Meta juga akan meningkatkan jumlah Reels yang ditampilkan di platform Facebook.

Fitur pemutar video baru ini saat ini telah diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS di Amerika Serikat dan Kanada, dengan perangkat kontrol baru diharapkan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Pengguna di seluruh dunia diharapkan dapat menikmati pembaruan ini dalam beberapa bulan mendatang, sehingga menjanjikan pengalaman menonton yang lebih baik di platform Facebook. Kita tunggu saja perkembangannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *