TEKNO

Western Digital Resmi Merilis WD Blue SN580 NVMe SSD untuk Komunitas Kreatif

86
×

Western Digital Resmi Merilis WD Blue SN580 NVMe SSD untuk Komunitas Kreatif

Sebarkan artikel ini
Western Digital rilis SSD anyar yang dirancang khusus untuk komunitas kreatif
Western Digital rilis SSD anyar yang dirancang khusus untuk komunitas kreatif

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Western Digital telah secara resmi meluncurkan WD Blue SN580 NVMe solid state drive (SSD), sebuah inovasi terbaru dalam dunia penyimpanan data yang dirancang khusus bagi komunitas kreatif dan profesional.

SSD ini memberikan kemampuan untuk melakukan upgrade PC atau meningkatkan rakitan kustom dengan cepat dan mudah.

WD Blue SN580 adalah produk pertama dalam lini WD Blue yang menghadirkan fitur teknologi nCache 4.0 dan NVMe PCIe Gen 4.0.

Kedua teknologi ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman penyimpanan yang lebih efisien dan cepat kepada para profesional, perakit PC, dan konten kreator, sehingga mereka dapat fokus pada pekerjaan kreatif mereka tanpa harus terjebak dalam proses pemindahan file atau loading yang lambat.

Fitur Utama:

  • NVMe PCIe Gen 4.0: WD Blue SN580 NVMe SSD mendukung PCIe Gen 4.0, yang secara signifikan meningkatkan produktivitas dan membuat pekerjaan multitasking menjadi lebih mulus. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menjalankan proyek-proyek yang rumit dengan responsivitas aplikasi yang lebih baik, serta waktu boot yang sangat cepat, dengan kecepatan baca dan tulis hingga mencapai 4.150 MB per detik (model 1TB – 2TB).
  • Teknologi nCache 4.0: Teknologi ini memfasilitasi penyalinan file dan asset multimedia berukuran besar dengan performa penulisan burst yang tinggi. Cache SLC hybrid juga membantu menjaga alur kerja kreatif tetap optimal.
  • Desain Ramping: Meskipun komponennya sangat ramping, SSD ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 2TB dalam faktor bentuk M.2 2280 yang juga ramping. Ini membuatnya cocok untuk penyimpanan aplikasi, data, dan media yang andal, termasuk foto, video 4K, dan musik.
  • Keandalan: WD Blue SN580 NVMe SSD dilengkapi dengan garansi terbatas selama 5 tahun dari Western Digital dan memiliki rating hingga 900TBW (model 2TB). Pengguna juga dapat berkreasi tanpa gangguan ketika fokus atau sedang dalam perjalanan, karena SSD ini memiliki penyimpanan daya rendah tanpa DRAM untuk membantu memaksimalkan penggunaan baterai laptop.

Harga dan Ketersediaan:

Harga SSD WD Blue SN580 NVMe beragam. Untuk kapasitas 500GB, SSD ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.499.000.

Sementara untuk kapasitas 1TB, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 2.699.000.

Dengan dirilisnya WD Blue SN580 NVMe SSD, Western Digital memberikan solusi penyimpanan yang kuat dan cepat kepada komunitas kreatif dan profesional, memungkinkan mereka untuk menciptakan dan bekerja dengan lebih efisien dalam proyek-proyek mereka.

SSD ini adalah pilihan yang ideal untuk meningkatkan performa komputer dan mendukung kebutuhan penyimpanan data yang intensif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *