GADGETTEKNO

Ini Dia Kelebihan Ponsel Seri Redmi K70 dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang Bikin Kamu Terpukau!

149
×

Ini Dia Kelebihan Ponsel Seri Redmi K70 dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang Bikin Kamu Terpukau!

Sebarkan artikel ini
Ini Dia Kelebihan Ponsel Seri Redmi K70 dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang Bikin Kamu Terpukau!
Ini Dia Kelebihan Ponsel Seri Redmi K70 dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang Bikin Kamu Terpukau!

Media90 – Panggung Snapdragon Tech Summit 2023 akan menjadi saksi dari pengumuman yang sangat dinantikan oleh para pecinta teknologi.

Qualcomm, salah satu produsen chip terkemuka, diperkirakan akan mengumumkan kehadiran Snapdragon 8 Gen 3 pada acara tersebut yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2023.

Kabar ini telah memicu antusiasme di kalangan penggemar gadget di seluruh dunia.

Bukan hanya pengumuman yang ditunggu-tunggu, tapi juga bocoran terkait ponsel pertama yang akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3.

Menurut informasi yang beredar, ponsel dengan chip terbaru ini diharapkan akan debut pada awal November tahun ini.

Seri Xiaomi 14 dikabarkan menjadi salah satu yang pertama kali mengusung Snapdragon 8 Gen 3 ini, menambah daya tarik seri tersebut di kalangan pengguna yang menginginkan performa kelas atas.

Tidak hanya Xiaomi 14, bocoran terbaru yang datang dari Tipster Digital Chat Station Cina juga mengungkapkan bahwa sub-merek Xiaomi yang terkenal, Redmi, juga akan memperkenalkan ponsel baru dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Hal ini menandakan bahwa Qualcomm sedang bekerja sama erat dengan Xiaomi untuk membawa teknologi terkini ke pengguna di segmen harga yang lebih terjangkau.

Snapdragon 8 Gen 3 diharapkan akan menghadirkan lonjakan signifikan dalam kinerja dan efisiensi daya.

Chipset ini ditenagai dengan teknologi canggih yang akan memberikan pengalaman yang lebih lancar dan responsif kepada pengguna.

Dukungan untuk konektivitas 5G juga akan menjadi salah satu fitur yang ditonjolkan oleh Snapdragon 8 Gen 3, memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet super cepat di mana pun mereka berada.

Penasaran dengan kehadiran Snapdragon 8 Gen 3? Tunggu saja pengumumannya pada acara Snapdragon Tech Summit 2023.

Kami akan memberikan pembaruan terbaru seiring berjalannya acara ini.

Tetaplah terhubung dengan kami untuk mendapatkan informasi terkini mengenai ponsel-ponsel terbaru yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang sangat diantisipasi.

Ini Bocoran Terkini! Redmi K70 Pro Dikabarkan Akan Mempersembahkan Snapdragon 8 Gen 3!

Ini Bocoran Terkini! Redmi K70 Pro Dikabarkan Akan Mempersembahkan Snapdragon 8 Gen 3!
Ini Bocoran Terkini! Redmi K70 Pro Dikabarkan Akan Mempersembahkan Snapdragon 8 Gen 3!

Sebagai sebuah pengingat, seri Redmi K60 telah meluncur pada bulan Desember 2022 dengan varian Redmi K60e, Redmi K60, dan Redmi K60 Pro.

Masing-masing smartphone ini didukung oleh chipset Dimensity 8200, Snapdragon 8 Plus Gen 1, dan Snapdragon 8 Gen 2, memberikan performa yang tangguh.

Sekarang, semua mata tertuju pada seri Redmi K70 yang kemungkinan akan meluncurkan beberapa smartphone baru.

Kabar tersembunyi mengungkapkan bahwa lineup ini akan menghadirkan ponsel dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang sangat diantisipasi.

Oleh karena itu, kemungkinan Redmi K70 Pro, sebagai penerus K60 Pro, akan hadir dengan kekuatan chipset yang canggih tersebut.

Namun, K60 Pro tetap menjadi eksklusif untuk pasar China, sehingga belum ada kejelasan apakah K70 Pro akan dirilis di pasar internasional.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dari seri Redmi K70.

Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Snapdragon 8 Gen 3 akan memiliki konfigurasi dengan 1 x Cortex X4 core berkecepatan 3,75GHz, 5 x Cortex-A720 core dengan kecepatan 3,0GHz, dan 2 x Cortex-A520 core yang beroperasi pada 2,0GHz.

Meskipun chipset ini belum secara resmi diumumkan, tetapi beberapa benchmark Geekbench dan AnTuTu telah mengungkapkan performa yang mengesankan dari chip tersebut.

Dalam pengujian single-core dan multi-core di Geekbench, Snapdragon 8 Gen 3 mencetak masing-masing 2563 dan 7256 poin.

Sementara itu, chip ini juga mencetak skor 1.771.106 poin di AnTuTu.

Tetaplah berhubungan dengan kami untuk mendapatkan pembaruan terbaru mengenai seri Redmi K70 dan detail lainnya seiring berjalannya waktu.

Diharapkan seri ini akan membawa inovasi yang menarik dan performa yang luar biasa dengan kehadiran Snapdragon 8 Gen 3 yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *