OTOMOTIF

Terbaru! Update Terkini Aplikasi MyHyundai Indonesia: Apa Yang Baru dan Menarik?

199
×

Terbaru! Update Terkini Aplikasi MyHyundai Indonesia: Apa Yang Baru dan Menarik?

Sebarkan artikel ini
Aplikasi MyHyundai Indonesia Terbaru Sudah Tersedia, Apa Saja Yang Baru
Aplikasi MyHyundai Indonesia Terbaru Sudah Tersedia, Apa Saja Yang Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Aplikasi myHyundai Indonesia kembali menghadirkan kabar baik bagi para pengguna mobil Hyundai di Indonesia.

Dengan berbagai peningkatan dan penambahan fitur, versi terbaru dari aplikasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang lebih baik dan mudah bagi para pengguna mobil Hyundai.

Pertama kali diperkenalkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada akhir tahun 2021, aplikasi myHyundai Indonesia sekarang telah mengalami pembaruan signifikan yang diklaim akan membantu mempermudah keseharian pengguna mobil Hyundai.

Peluncuran versi terbaru ini diadakan di booth Hyundai selama acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Christian Abraham Gandawinata, Kepala Departemen Strategi Penjualan HMID, dalam wawancara pada Selasa (15/8/2023), menyampaikan bahwa Hyundai senantiasa berkomitmen untuk melakukan pembaruan dan inovasi guna menjawab kebutuhan konsumen dan para pemangku kepentingan.

“Oleh karena itu, hari ini kami mempersembahkan pembaruan aplikasi myHyundai Indonesia,” ujarnya.

Dalam pembaruan terbarunya, aplikasi myHyundai Indonesia menawarkan beragam fitur baru yang akan membuat pengalaman pengguna semakin istimewa.

Salah satunya adalah “Exclusive Benefits” yang memberikan keuntungan eksklusif bagi pemilik mobil Hyundai.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan voucher eksklusif dan koin yang dapat digunakan untuk pembelian atau ditukar dengan hadiah menarik.

Selain itu, fitur “One-Stop Hyundai” hadir untuk memfasilitasi berbagai layanan terkait mobil.

Termasuk di dalamnya adalah layanan pengisian daya baterai kendaraan listrik (EV Charger), pembelian mobil (Buy a Car), uji coba berkendara (Test Drive), serta akses ke Hyundai Motorstudio yang terhubung dengan Bluelink.

Pengenalan Hyundai One ID juga menjadi sorotan dalam pembaruan kali ini. Fitur ini akan mempermudah akses pengguna ke berbagai layanan Hyundai.

Dengan Hyundai One ID, pelanggan Hyundai dapat mengakses aplikasi dengan mudah melalui migrasi akun, termasuk dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, maupun layanan Click to Buy.

“Sebelumnya, pengguna harus mengingat beberapa username dan password. Dengan Hyundai One ID, mereka hanya perlu satu username atau password untuk mengakses semuanya. Ini adalah langkah yang lebih sederhana bagi konsumen kami,” jelas Christian.

Selanjutnya, dalam versi terbaru ini, aplikasi myHyundai Indonesia juga memperkenalkan skema keanggotaan dengan berbagai manfaat istimewa sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan konsumen.

Keanggotaan ini memiliki beberapa tingkatan, mulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Setiap tingkatan keanggotaan memberikan manfaat eksklusif sesuai gaya hidup pengguna.

“Terbaru adalah tingkatan Signature, yang merupakan level tertinggi. Syaratnya adalah mobil memiliki usia di bawah 5 tahun dan harga lebih dari Rp900 juta. Model seperti Ioniq 6, Staria, dan Palisade terbaru termasuk dalam kategori ini,” tambahnya.

Tidak hanya fitur dan keanggotaan yang diperbarui, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru juga mengusung tampilan antarmuka (UI) dan pengalaman pengguna (UX) yang lebih segar dan mudah digunakan.

Pengguna kini dapat menikmati tampilan beranda yang dipersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar dalam aplikasi, sehingga rekomendasi layanan menjadi lebih terarah.

Bagi para pemilik mobil Hyundai yang ingin mengoptimalkan pengalaman mereka, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru dapat diunduh dan diperbarui secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Dengan adanya pembaruan ini, diharapkan pengguna mobil Hyundai dapat menjalani perjalanan yang lebih lancar dan nyaman, serta menikmati berbagai layanan dan manfaat eksklusif yang ditawarkan oleh Hyundai melalui aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *