OTOMOTIF

Perbandingan Harga: Wuling Binguo EV Varian Terjangkau Menyisihkan Neta V

50
×

Perbandingan Harga: Wuling Binguo EV Varian Terjangkau Menyisihkan Neta V

Sebarkan artikel ini
Harga Wuling Binguo EV Varian Bawah Lebih Murah Dari Neta V
Harga Wuling Binguo EV Varian Bawah Lebih Murah Dari Neta V

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors telah secara resmi mengumumkan harga dari mobil listrik terbarunya, Binguo EV, yang menjadi perbincangan hangat sejak diperkenalkan pertama kali pada pertengahan November 2023.

Dalam acara peluncuran yang diadakan pada Jumat (15/12/2023) di Jakarta, Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, menyatakan bahwa Binguo EV adalah langkah nyata Wuling dalam mendukung era mobilitas ramah lingkungan.

Varian paling terjangkau dari Wuling Binguo EV hadir dengan harga yang menarik, dibanderol mulai dari Rp300 jutaan.

Hal ini membuatnya lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaing terdekatnya, Neta V, yang saat ini hanya tersedia dalam satu varian dengan harga OTR Jakarta mencapai Rp379 juta per Desember 2023.

Berikut adalah daftar harga untuk varian-varian Binguo EV di wilayah Jakarta (On The Road/OTR):

  1. Binguo EV Long Range 333 km: Rp358 juta
  2. Binguo EV Premium Range 410 km: Rp408 juta

Dengan harga yang lebih ramah di kantong, Binguo EV tetap menawarkan performa yang impresif.

Selain itu, dimensinya yang kompak dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm menjadikannya pilihan yang pas untuk berbagai kebutuhan mobilitas perkotaan.

Desain eksterior Binguo EV juga menggoda, dengan X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Shaped Grille di bagian depan, serta X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail di bagian belakang.

Sentuhan modern dan futuristik terlihat jelas dalam desain mobil ini.

Beralih ke interior, Binguo EV menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

Floating Island Center Console, trims, dan ceramic glaze texture menciptakan atmosfer yang elegan di setiap perjalanan.

Kepraktisan juga diperhatikan dengan 15 kompartemen penyimpanan kecil dan bagasi yang luas, mencapai 790 liter jika bangku baris kedua dilipat.

Fitur-fitur unggulan Binguo EV mencakup Smart Entry & Smart Start, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, dan Distinctive Rotary Gear Selector.

Keamanan penumpang dijamin dengan fitur seperti Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, TPMS, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

Tersedia dalam tiga pilihan warna elegan, yaitu Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mausse Green, Wuling Binguo EV menawarkan gaya dan kenyamanan dalam satu paket yang ramah lingkungan.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur canggih, Binguo EV menandai langkah signifikan Wuling Motors dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *