OTOMOTIF

Makin Murah! Harga Mobil Listrik Neta Turun Drastis, Kini Hanya Rp317 Juta!

30
×

Makin Murah! Harga Mobil Listrik Neta Turun Drastis, Kini Hanya Rp317 Juta!

Sebarkan artikel ini
Harga Mobil Listrik Neta Makin Murah Dikorting Jadi Rp317 Juta
Harga Mobil Listrik Neta Makin Murah Dikorting Jadi Rp317 Juta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Neta Auto Indonesia (NAI) telah mengumumkan penurunan harga mobil listrik Neta V untuk periode tertentu, sebagai bagian dari upaya untuk mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Dalam pengumuman resminya, NAI mengklaim bahwa langkah ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen untuk memperoleh kendaraan listrik yang efisien dan ramah lingkungan.

Mobil listrik Neta V, yang sebelumnya dipasarkan dengan harga Rp379 juta, kini dapat dimiliki dengan banderol hanya Rp317 juta on the road Jabodetabek.

Penawaran harga istimewa ini akan berlaku hingga 31 Maret 2024. Jerry Huang, Managing Director NAI, menjelaskan bahwa diskon ini dirancang khusus untuk menyambut bulan Ramadan serta memperluas aksesibilitas mobil listrik kepada masyarakat.

Neta V telah menarik perhatian sejak diluncurkan secara resmi pada Oktober 2023. Mobil ini menampilkan desain bodi hatchback yang modern dan efisien energi, sesuai dengan standar kualitas Neta yang telah dikenal secara internasional.

Keunggulan utama dari Neta V adalah jarak tempuh maksimalnya yang mencapai sekitar 401 km berdasarkan uji CLCT atau 384 km menurut NEDC.

Selain itu, Neta V dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti DC fast charging, yang memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan begitu, kendaraan ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga praktis untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari.

Menariknya, NAI tidak hanya memberikan diskon harga, tetapi juga menyediakan bonus tambahan untuk konsumen Neta V.

Setiap pembelian mobil ini akan disertai dengan wall charger dan instalasi gratis. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan jaminan garansi seumur hidup untuk baterai, drive motor, dan motor control unit.

Tak hanya itu, NAI juga menawarkan layanan perawatan berkala gratis hingga mencapai 50.000 km atau lima tahun, yang meliputi jasa dan spare part.

Dengan demikian, pembeli Neta V dapat merasa tenang karena akan mendapatkan dukungan penuh dari NAI selama masa kepemilikan mobil mereka.

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan, kami berharap dapat memperluas pasar kendaraan listrik di Indonesia dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan serta kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ungkap Jerry Huang.

Penawaran spesial ini menjadi bukti komitmen NAI dalam memperkenalkan teknologi ramah lingkungan ke pasar otomotif Indonesia, serta memberikan solusi transportasi yang inovatif dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *