OTOMOTIF

Pahami Keuntungan Garansi Seumur Hidup untuk Kendaraan Listrik Wuling dan Neta

215
×

Pahami Keuntungan Garansi Seumur Hidup untuk Kendaraan Listrik Wuling dan Neta

Sebarkan artikel ini
Kenali Garansi Seumur Hidup Mobil Listrik Wuling Dan Neta
Kenali Garansi Seumur Hidup Mobil Listrik Wuling Dan Neta

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam beberapa waktu terakhir, industri mobil listrik di Indonesia mengalami lonjakan antusiasme yang signifikan.

Dua pabrikan mobil asal China, Wuling dan Neta, baru saja membuat gebrakan dengan menawarkan garansi seumur hidup untuk kendaraan listrik terbaru mereka.

Keputusan ini merupakan langkah inovatif yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia otomotif Indonesia.

Wuling, sebagai pelopor, memberlakukan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama kelistrikan pada dua model mobil listrik terbarunya, yaitu Binguo EV dan Air EV.

Di sisi lain, Neta mengikuti jejak Wuling dengan menawarkan garansi seumur hidup untuk model unggulannya, Neta V.

Wuling memperkenalkan garansi seumur hidup pada model Binguo EV varian tertinggi (410 km) saat mobil tersebut diperkenalkan pada 16 November 2023.

Penawaran ini disambut dengan antusiasme luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam tujuh hari pertama peluncurannya.

Baca Juga:  Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terjual Habis dalam 27 Menit: 50 Ribu Unit Terbang dari Pasar

Dalam menjawab antusiasme konsumen, Wuling memutuskan untuk memperluas pemberian garansi seumur hidup bagi ribuan pemesan berikutnya.

Persyaratan untuk mendapatkan garansi ini mencakup pemakaian untuk penggunaan pribadi, perawatan berkala di diler resmi, dan hanya menggunakan suku cadang asli untuk perbaikan dan pemeliharaan.

Pada sisi lain, Wuling juga memberlakukan garansi seumur hidup untuk model Air EV, yang memiliki tiga varian: Lite, Standard Range, dan Long Range.

Penawaran ini berlaku untuk semua varian dan diberikan hingga akhir Desember 2023.

Neta, meskipun menyusul Wuling, tidak ketinggalan dalam memberikan kejutan kepada konsumennya.

Mereka memberikan garansi seumur hidup, yang mereka sebut sebagai “Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods,” untuk Neta V. Sayangnya, syarat dan ketentuan garansi ini belum diungkapkan secara rinci.

Baca Juga:  Perang Harga Mobil Listrik Terjangkau: Wuling Air EV vs Seres E1

Walaupun Wuling dan Neta berasal dari China, keduanya telah membuktikan komitmen mereka terhadap pasar otomotif Indonesia.

Dengan garansi seumur hidup ini, keduanya berusaha memberikan kepercayaan dan kemudahan bagi konsumen dalam menjalani pengalaman memiliki mobil listrik.

Selain itu, artikel ini juga memberikan informasi tentang harga dan spesifikasi dari model-model terbaru yang ditawarkan oleh Wuling dan Neta, seperti Wuling Binguo EV, Wuling Air EV, dan Neta V.

Diharapkan, langkah inovatif ini tidak hanya menjadi tren di pasar otomotif, tetapi juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *