OTOMOTIF

Burgman Street 125EX Suzuki: Efisiensi Konsumsi BBM Maksimal 52,6 Km/L!

171
×

Burgman Street 125EX Suzuki: Efisiensi Konsumsi BBM Maksimal 52,6 Km/L!

Sebarkan artikel ini
Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125EX, Konsumsi BBM Bisa 52,6 KmL!
Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125EX, Konsumsi BBM Bisa 52,6 KmL!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan peluncuran resmi Suzuki Burgman Street 125EX di Indonesia, sebuah motor yang siap memenuhi kebutuhan para pengendara dengan gaya yang khas.

Dengan penawaran yang menarik, ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor sehari-hari yang andal dan bergaya.

Pemesanan untuk Burgman Street 125EX sudah dapat dilakukan dalam rangka pameran IMOS+ 2023. Motor ini dijual dengan harga Rp24,7 juta On The Road (OTR) di Jakarta.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu Metallic Royal Bronze, Metallic Mate Platinum, dan Metallic Mate Black.

Meskipun harga Burgman Street 125EX sedikit lebih tinggi daripada salah satu pesaingnya, Yamaha Freego varian tertinggi (Connected) yang dibanderol seharga Rp23,2 juta OTR di Jakarta, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh Suzuki patut diperhitungkan.

Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125EX

Mesin:

Burgman Street 125EX dibekali mesin berkapasitas 125 cc, Fuel Injection, 4-stroke, 1-cylinder, SOHC berpendingin udara yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 8,4 hp pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak 10 Nm di putaran 5.500 rpm.

Motor ini menggunakan transmisi Continously Variable Transmission (CVT) serta sistem starter elektrik dan kick starter.

Konsumsi bahan bakarnya sangat irit, mencapai 52,6 km/L, menjadikannya pilihan yang ekonomis.

Ini juga merupakan motor Suzuki pertama yang menggunakan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), menjadikannya ramah lingkungan.

Desain:

Burgman Street 125EX memiliki tampilan yang tangguh dan modern dengan dimensi panjang 1.875 mm, lebar 700 mm, tinggi 1.140 mm, jarak terendah ke tanah 160 mm, serta jarak sumbu roda 1.290 mm.

Motor ini dilengkapi dengan LED headlight dan rearlight untuk memberikan pencahayaan yang baik, sementara emblem Suzuki di bagian depan dan visor bening memberikan kesan modern.

Spidometer full digital memberikan informasi penting seperti kecepatan, bensin, jam, jarak tempuh, dan ampere aki.

Pelek depan berukuran 12 inci dengan ban tubeless 90/90-12 44J, sementara pelek belakang memiliki ukuran yang sama tetapi dengan ban yang lebih besar, 100/80-12 56J, juga tubeless.

Fitur:

Burgman Street 125EX dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, termasuk Engine Auto Stop-Start (EASS) Idling stop system dan Silent Start System Suzuki yang membantu menghemat bahan bakar.

Motor ini juga memiliki power outlet 2 ampere di dalam laci penyimpanan depan kiri, lengkap dengan tutup untuk keamanan.

Skema Kredit Suzuki Burgman Street 125EX:

Bagi yang memiliki anggaran terbatas, Burgman Street 125EX juga tersedia dalam skema kredit.

Harga OTR Jakarta sebesar Rp24,7 juta dengan berbagai opsi DP dan tenor yang dapat disesuaikan, mulai dari 11 hingga 35 bulan.

Kesimpulan:

Suzuki Burgman Street 125EX adalah motor andal dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur canggih.

Harga yang wajar dengan pilihan kredit membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengendara yang mencari gaya dalam perjalanan sehari-hari mereka.

Dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, Suzuki telah memberikan alternatif yang ekonomis dan ramah lingkungan bagi penggemar motor di Indonesia.

FAQ:

  • Berapa harga Suzuki Burgman Street 125EX?
    Suzuki Burgman Street 125EX di Indonesia dijual dengan harga Rp24,7 juta OTR Jakarta.
  • Apa saja warna Suzuki Burgman Street 125EX?
    Tersedia tiga opsi warna Suzuki Burgman Street 125EX, yaitu Metallic Royal Bronze, Metallic Mate Platinum, dan Metallic Mate Black.
  • Berapa tenaga dan torsi mesin Suzuki Burgman Street 125EX?
    Motor ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc, Fuel Injection, 4-stroke, 1-cylinder, SOHC berpendingin udara dengan tenaga 8,4 hp dan torsi puncak 10 Nm.
  • Apa transmisi yang digunakan Suzuki Burgman Street 125EX?
    Transmisi motor ini adalah CVT.
  • Apa saja fitur Suzuki Burgman Street 125EX?
    Beberapa fitur yang disematkan pada motor ini yaitu power outlet 2 ampere, EASS Idling stop system, dan Silent Start System Suzuki untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *