OTOMOTIF

Pompa Adrenalin: Petualangan Seru Bersama Jimny di IIMS 2024

147
×

Pompa Adrenalin: Petualangan Seru Bersama Jimny di IIMS 2024

Sebarkan artikel ini
Pompa Adrenalin Lewat Jimny Adventure Experience Di IIMS 2024
Pompa Adrenalin Lewat Jimny Adventure Experience Di IIMS 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang pengunjung untuk merasakan sensasi memompa adrenalin melalui area test drive yang diberi nama Jimny Adventure Experience selama pameran IIMS 2024.

Jimny Adventure Experience diselenggarakan oleh Suzuki dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung pameran untuk merasakan kemampuan off-road dari Suzuki Jimny 5-pintu.

Area ini, yang berlokasi di luar JIExpo, menawarkan berbagai rintangan yang dirancang khusus untuk dihadapi oleh Suzuki Jimny 5-pintu.

Mulai dari jalanan berlubang, lintasan artikulasi, tanjakan licin, rintangan pasir pantai, hingga aktivitas Rock Crawling, naik bukit, dan turun bukit, semuanya tersedia untuk dijajal oleh para pengunjung.

Rintangan yang disiapkan dengan cermat ini bertujuan untuk meyakinkan calon konsumen tentang kemampuan legendaris SUV Suzuki ini.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W SIS, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada pengunjung IIMS 2024.

“Suzuki Indonesia sangat antusias untuk menjadi bagian dari IIMS 2024, terutama dengan berbagai kegiatan yang dapat kami lakukan untuk melibatkan pelanggan dan komunitas,” ujarnya.

Jimny Adventure Experience menjadi daya tarik utama bagi pengunjung karena lokasinya yang strategis, tidak jauh dari pintu masuk utama pameran.

Aktivitas ini terus menarik perhatian pengunjung yang penasaran dengan keseruan di dalamnya.

Menariknya, Suzuki telah bekerja sama dengan Komunitas Suzuki Jimny dalam menciptakan area Jimny Adventure Experience.

Kerja sama ini menciptakan jalur off-road yang menantang, dirancang khusus untuk menampilkan ketangguhan Suzuki Jimny 5-pintu dalam berbagai situasi off-road.

Pengunjung yang berani mencoba dapat memompa adrenalin dengan melewati trek Rock Crawling setinggi 4 meter yang telah disiapkan oleh Suzuki.

Setelah melewati berbagai rintangan, pengemudi akan dihadapkan pada jalur pasir yang dapat dilewati oleh Suzuki Jimny 5-pintu di area IIMS 2024.

Di area terpisah, pengunjung juga dapat melihat langsung Suzuki Jimny 5-pintu dan 3-pintu yang dipamerkan di dekat pintu utama pameran.

“Kami berharap warga Jakarta dan sekitarnya merasa puas dengan berbagai mobil, program promosi, test drive, dan keseruan yang kami tawarkan selama 11 hari di Hall A2 JIExpo Kemayoran,” tambah Harold.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *