OTOMOTIF

Pameran Mobil Listrik BYD Menggelar Sapaan Hangat di Mal Terdekat! Temukan Lokasinya!

23
×

Pameran Mobil Listrik BYD Menggelar Sapaan Hangat di Mal Terdekat! Temukan Lokasinya!

Sebarkan artikel ini
Mobil Listrik BYD Sapa Masyarakat Melalui Pameran Di Mal, Catat Lokasinya
Mobil Listrik BYD Sapa Masyarakat Melalui Pameran Di Mal, Catat Lokasinya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah resmi diluncurkan, deretan mobil listrik dari BYD kini hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui pameran yang digelar di sejumlah mal.

Calon konsumen memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung tiga model kendaraan yang telah diluncurkan, yakni BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Jadwal pameran ini direncanakan akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Atrium Star pada tanggal 20 hingga 24 Maret 2024 mendatang.

Sebelumnya, BYD Motor Indonesia juga telah mengadakan pameran serupa pada tanggal 13 hingga 17 Maret di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

“Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis,” tambah Zhao.

Selain itu, BYD juga mengumumkan keikutsertaannya sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman.

“Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024 sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya,” ungkapnya.

Untuk menambah semarak suasana UEFA EURO 2024, BYD menyajikan beberapa permainan menarik di area pameran seperti Fossball dan Subsoccer.

Permainan ini dapat dinikmati oleh para pengunjung yang datang ke booth BYD sambil merasakan kecanggihan teknologi dari BYD dan atmosfer euforia UEFA EURO 2024.

BYD Motor Indonesia sendiri telah secara resmi meluncurkan ketiga mobil listriknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, sekaligus mengumumkan harga dari masing-masing model.

Dolphin menjadi model paling terjangkau dengan banderol Rp425 juta, sementara Atto 3 dijual seharga Rp515 juta dan Seal tersedia dengan harga mulai dari Rp629 juta untuk varian bawah hingga Rp719 juta untuk varian atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *