TEKNOTIPS

Cara Mendownload Game dari Netflix: Lebih dari Sekadar Menonton Film Favorit!

22
×

Cara Mendownload Game dari Netflix: Lebih dari Sekadar Menonton Film Favorit!

Sebarkan artikel ini
Tak hanya untuk nonton film favorit, begini cara download game dari Netflix
Tak hanya untuk nonton film favorit, begini cara download game dari Netflix

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Netflix telah menjadi jauh lebih dari sekadar platform streaming film dan serial TV.

Kini, mereka memperluas layanannya dengan memungkinkan pelanggan untuk mengunduh dan memainkan game di ponsel cerdas dan tablet mereka, tanpa tambahan biaya.

Ini adalah kabar menggembirakan bagi pecinta game yang ingin menikmati pengalaman bermain tanpa gangguan iklan atau pembelian tambahan.

Dengan akses tak terbatas ke lebih dari 50 game seluler eksklusif, termasuk game yang terinspirasi dari acara Netflix yang populer, pelanggan dapat merasakan sensasi baru dalam bermain game.

Namun, sebelum Anda terjun ke dalam dunia game Netflix, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Pertama-tama, Anda harus memiliki langganan aktif di Netflix.

Selain itu, pengguna iPhone atau iPad harus menjalankan iOS 15 atau versi yang lebih baru, sedangkan untuk pengguna Android, perangkat harus menjalankan Android 8.0 atau yang lebih baru. Tentu saja, koneksi internet yang stabil juga diperlukan.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mengunduh game dari Netflix:

  1. Masuk ke Aplikasi Netflix dan Pilih Profil
    Meskipun Anda mengunduh game menggunakan satu profil, Anda masih bisa memainkannya menggunakan profil lain. Ingatlah bahwa game hanya akan disimpan di profil tempat Anda mengunduhnya.
  2. Gulir ke Bawah hingga Menemukan Baris Game Seluler
    Di halaman beranda Netflix, cari baris Game Seluler. Gulir ke kiri untuk melihat semua opsi game yang tersedia.
  3. Pilih Game yang Ingin Diunduh
    Ketuk game yang ingin Anda unduh. Ini akan membuka halaman informasi tentang game tersebut, termasuk peringkat usianya dan apakah memerlukan akses internet.
  4. Ketuk “Dapatkan Game”
    Ketuk tombol ini untuk memunculkan spanduk App Store di bagian bawah layar.
  5. Ketuk “Dapatkan” di Spanduk App Store
    Anda mungkin perlu melakukan verifikasi menggunakan metode otentikasi yang sudah Anda atur sebelumnya, seperti sidik jari atau Face ID.
  6. Buka Game
    Setelah proses unduhan selesai, Anda dapat membuka game tersebut dari spanduk App Store. Jika tidak, Anda dapat menemukannya di aplikasi Netflix atau dalam perpustakaan aplikasi Anda.
  7. Pilih Profil untuk Memulai Bermain
    Setelah game terbuka, Anda dapat memilih profil Netflix mana yang ingin Anda gunakan untuk memainkannya.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan memainkan game dari Netflix, membuka pintu bagi pengalaman hiburan yang lebih bervariasi dan mendalam di platform ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *