OTOMOTIF

Meningkatnya Penjualan Mobil Honda di Bulan Maret 2024 Berkat Momentum Lebaran, Kenaikan 62% untuk BR-V

75
×

Meningkatnya Penjualan Mobil Honda di Bulan Maret 2024 Berkat Momentum Lebaran, Kenaikan 62% untuk BR-V

Sebarkan artikel ini
Penjualan Mobil Honda Maret 2024 Meningkat Efek Lebaran, BR-V Naik 62%
Penjualan Mobil Honda Maret 2024 Meningkat Efek Lebaran, BR-V Naik 62%

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat pencapaian positif dalam penjualan retail (dari diler ke konsumen) mobil Honda pada bulan Maret 2024 yang lalu.

Dalam data mereka, penjualan retail mobil Honda mencapai 10.706 unit, mengalami kenaikan sebesar 19% dibandingkan dengan bulan sebelumnya, Februari.

Menurut Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, peningkatan permintaan mobil Honda pada periode tersebut didorong oleh momentum menjelang Lebaran.

“Meskipun demikian, kami terus memantau kondisi pasar otomotif saat ini yang masih belum stabil karena dipengaruhi kondisi politik ekonomi global dan nasional untuk dapat menyesuaikan strategi dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Billy seperti yang dikutip dari siaran pers pada Rabu, 24 April 2024.

Dari beragam model yang dimiliki oleh HPM, Honda Brio tetap menjadi yang paling diminati dengan penjualan sebanyak 4.495 unit.

Namun, secara keseluruhan, mobil jenis SUV masih menjadi pilihan utama konsumen. Honda BR-V menjadi model SUV terlaris dengan penjualan mencapai 1.594 unit, mengalami kenaikan hingga 62% dibandingkan bulan sebelumnya.

Selanjutnya, HR-V menjadi SUV Honda terlaris kedua dengan penjualan sebanyak 1.862 unit, diikuti oleh WR-V dengan 1.524 unit, dan CR-V dengan 551 unit.

Di luar deretan SUV dan Brio, terdapat penjualan mobil lainnya seperti Honda City Hatchback sebanyak 283 unit, All New Honda Civic RS sebanyak 170 unit, Honda Mobilio sebanyak 146 unit, Honda Accord sebanyak 62 unit, New Honda City sebanyak 15 unit, dan Honda Civic Type R sebanyak 4 unit.

Program Penjualan dan Fasilitas Pembelian

Untuk terus mendorong penjualan, Honda menghadirkan berbagai program unggulan. Salah satunya adalah program “Bebas Biaya Perawatan” yang memberikan Gratis Paket Hemat 1 untuk pembelian beberapa model seperti Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda City Hatchback RS, dan New Honda BR-V N7X Edition.

Program ini memberikan keuntungan langsung berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 4 tahun.

Selain itu, Honda juga menawarkan program Fleet Sales & COP Campaign untuk perusahaan yang ingin membeli armada kendaraan, serta fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian beberapa model seperti New Honda BR-V N7X Edition, All New Honda CR-V, dan All New Honda Accord RS e:HEV.

Program Tambahan dan Aktivitas Menarik

Program lainnya seperti “Additional Value Loyalist” memberikan cashback hingga Rp 5.500.000 untuk pembelian Honda WR-V dan Honda HR-V.

Sementara itu, dealer resmi Honda mengadakan customer gathering di berbagai kota dengan kesempatan mendapatkan nilai tambah senilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CR-V.

Ada juga program “Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years” yang memudahkan konsumen memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun untuk model Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord generasi kesepuluh.

Honda juga menghadirkan aktivitas menarik melalui “Share Your Style Redefined Experience” di mana konsumen diajak untuk membagikan pengalaman berkendara bersama model All New Honda BR-V, Honda WR-V, Honda HR-V, atau Honda City Hatchback RS untuk berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui Instagram Reels.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *