OTOMOTIF

Mitsubishi Motors Meluncurkan Layanan Baru ‘Service Car’ L100 EV di Diler Depok

29
×

Mitsubishi Motors Meluncurkan Layanan Baru ‘Service Car’ L100 EV di Diler Depok

Sebarkan artikel ini
Mitsubishi Motors Perkenalkan “Service Car” L100 EV Di Diler Depok
Mitsubishi Motors Perkenalkan “Service Car” L100 EV Di Diler Depok

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi Motors telah mengubah mobil listrik niaga mereka, Mitsubishi L100 EV, menjadi sebuah layanan mobil servis.

Langkah ini menyoroti potensi kei car listrik tersebut dalam memenuhi kebutuhan beragam para pengusaha.

Wujud layanan mobil servis L100 EV ini pertama kali diperkenalkan dalam peresmian diler Mitsubishi Motors di Depok, Jawa Barat, pada hari Kamis (7/3/2024).

“Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, ‘Kami juga menampilkan compact SUV terbaru kami, Mitsubishi XForce, dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk layanan mobil servis untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami.'”

L100 EV sendiri telah resmi dijual sejak acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada bulan Februari lalu.

Secara teknis, mobil dengan desain bodi kotak ini memiliki jarak tempuh maksimal sekitar 180 km berdasarkan uji WLTC dengan baterai berkapasitas 20,1 kWh.

Harga jual mobil ini oleh MMKSI adalah sekitar Rp320 juta hingga bulan April 2024 mendatang.

Mobil ini diproduksi lokal di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama selain Jepang yang memproduksi mobil tersebut.

Peresmian diler Mitsubishi Motors yang ke-175 di Depok adalah hasil kerja sama dengan Srikandi Diamond Motors, salah satu pemilik jaringan terluas di Indonesia.

Srikandi Diamond Motors telah memiliki 34 diler Mitsubishi Motors melalui kerja sama yang sudah berlangsung sejak tahun 1980. Bagi Mitsubishi Motors, ini adalah diler ke-175 secara nasional.

“Atsushi Kurita menyatakan, ‘Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan.’ Konsep baru tersebut mencakup penerapan Quick Pit untuk layanan ekspres bagi konsumen yang membutuhkan perawatan berkala bagi mobilnya. Layanan ini mampu menampung hingga tujuh unit mobil per hari dalam satu stall dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik.”

Diler ini menyediakan layanan 3S (sales, service, dan spare part) dan menempati area seluas 2.722 meter persegi di Jalan Margonda Raya No. 191—193.

Dengan inovasi layanan dan kolaborasi yang kuat, Mitsubishi Motors terus menunjukkan komitmennya dalam menyediakan solusi mobilitas yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *