OTOMOTIF

Menyelusuri Inovasi Teknologi GWM di Cina: Dari Kendaraan Hibrida Hingga Solusi Hidrogen

37
×

Menyelusuri Inovasi Teknologi GWM di Cina: Dari Kendaraan Hibrida Hingga Solusi Hidrogen

Sebarkan artikel ini
Melihat Teknologi GWM Di Cina, Mulai Dari Hybrid Hingga Hidrogen
Melihat Teknologi GWM Di Cina, Mulai Dari Hybrid Hingga Hidrogen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Media90 memperoleh kesempatan eksklusif untuk mengunjungi kantor pusat Great Wall Motors (GWM) yang berbasis di Baoding, Cina, dari tanggal 5 hingga 8 Maret 2024 yang lalu.

Kunjungan kami membawa kami ke dalam dunia teknologi canggih yang dimiliki GWM untuk berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan dengan mesin bensin konvensional, hingga solusi terbaru seperti kendaraan hybrid, plug-in hybrid (PHEV), listrik, dan bahkan hidrogen.

Kami diperkenalkan dengan berbagai inovasi ini di Haval Research and Development (R&D) Center, di mana seluruh spektrum teknologi GWM dipamerkan secara lengkap.

Hari Arifianto, Marketing Director PT Inchcape Indomobil Energi Baru yang turut serta dalam kunjungan kami, menjelaskan pentingnya pusat riset ini dalam mendorong inovasi teknologi GWM di Cina.

Sub-brand yang ada di bawah naungan GWM memiliki karakteristik yang berbeda-beda, sesuai dengan segmen pasar yang dituju.

Mulai dari Haval yang menawarkan kendaraan fungsional untuk keluarga dengan harga yang bersahabat, hingga Wey yang diangkat sebagai merek premium dengan fokus pada teknologi terkini dan desain elegan.

Tank, di sisi lain, menawarkan kendaraan SUV yang tangguh untuk penggunaan off-road, sementara Ora menyediakan kendaraan yang nyaman dengan desain elegan yang ditargetkan untuk pengguna wanita.

Di Haval Research and Development (R&D) Center, kami juga disajikan dengan berbagai model dari masing-masing sub-brand GWM, serta penjelasan mendalam mengenai teknologi mesin yang mereka gunakan.

GWM telah mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan dengan berbagai teknologi yang dimilikinya.

Mereka bahkan telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan kendali atas peralatan rumah tangga, serupa dengan Google Smart Home, yang dapat diakses melalui kendaraan mereka.

Teknologi mesin GWM mencakup berbagai jenis, mulai dari mesin bensin hingga solusi energi baru seperti listrik dan hidrogen.

Semua teknologi ini dipamerkan dengan bangga, termasuk teknologi baterai yang diproduksi oleh SVOLT Energy Technology Co., Ltd., sebuah perusahaan teknologi tinggi global yang telah memperoleh predikat “unicorn”.

Kemitraan antara GWM dan SVOLT juga terbukti dengan pembangunan pabrik SVOLT yang berlokasi dekat dengan Haval Research and Development (R&D) Center.

Pabrik ini telah menghasilkan ribuan paten aplikasi, menandai kontribusi signifikan mereka dalam dunia teknologi kendaraan.

Di Haval Technology Center, fokus pada berbagai aspek pengembangan kendaraan, termasuk riset dan pengembangan, produksi uji coba, pengujian, desain, dan pengolahan data.

Lebih dari seribu ahli dari dalam dan luar negeri bekerja keras untuk mewujudkan visi ini.

Kunjungan kami ke kantor pusat GWM di Cina memberikan wawasan mendalam tentang kemajuan teknologi mereka dan menegaskan posisi GWM sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *