OTOMOTIF

Penyajian Kreatif: Suzuki Tunjukkan Ragam Modifikasi Mobil Niaga di GIICOMVEC 2024

28
×

Penyajian Kreatif: Suzuki Tunjukkan Ragam Modifikasi Mobil Niaga di GIICOMVEC 2024

Sebarkan artikel ini
Suzuki Pamer Beragam Modifikasi Mobil Niaga Di GIICOMVEC 2024
Suzuki Pamer Beragam Modifikasi Mobil Niaga Di GIICOMVEC 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung dari 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Suzuki memamerkan beragam modifikasi mobil niaga yang dimilikinya saat ini, termasuk varian New Carry dan APV.

Dalam acara ini, Suzuki menampilkan enam model kendaraan di booth seluas 312 meter persegi.

Mobil-mobil tersebut telah dimodifikasi untuk berbagai keperluan usaha, mulai dari layanan kesehatan, kuliner, logistik, hingga transportasi umum.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W SIS, menyatakan, “Kami menghadirkan mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda karena New Carry hadir sebagai solusi yang dapat disesuaikan pada berbagai jenis industri.”

Harold menambahkan bahwa Carry merupakan kendaraan komersial ringan terlaris di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50 persen secara nasional.

Keunggulan Carry antara lain adalah daya angkut besar mencapai satu ton, desain fleksibel, dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, ditambah dengan biaya aftersales yang terjangkau.

Selain memamerkan produk-produknya, Suzuki juga menawarkan paket kredit khusus bekerja sama dengan mitra leasing.

Pelanggan juga akan mendapatkan berbagai bonus spesial, seperti pengecekan kesehatan, voucher medical check-up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium.

Selain itu, Suzuki juga memberikan hadiah menarik, seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan.

Harold menekankan bahwa Suzuki sebagai produsen otomotif fokus pada perkembangan kendaraan komersial yang dapat menjadi sarana untuk mendukung kegiatan usaha pelanggan.

Dengan demikian, partisipasi Suzuki dalam GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai pameran produk, tetapi juga sebagai wujud komitmen dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif niaga di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *