OTOMOTIF

Menjelajahi HMG Driving Experience Center Taean: 8 Lintasan Balap Mengasyikkan Terungkap

204
×

Menjelajahi HMG Driving Experience Center Taean: 8 Lintasan Balap Mengasyikkan Terungkap

Sebarkan artikel ini
Menjelajahi HMG Driving Experience Center Taean 8 Lintasan Balap Mengasyikkan Terungkap
Menjelajahi HMG Driving Experience Center Taean 8 Lintasan Balap Mengasyikkan Terungkap

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai Motor Group (HMG) telah menghadirkan pusat pengalaman berkendara terpadu di berbagai negara, salah satunya terletak di Taean, Korea Selatan.

Fasilitas yang dikenal dengan sebutan HMG Driving Experience Center Taean ini bertujuan memberikan pengalaman berkendara terdepan bagi pengguna mobil Hyundai, Kia, dan Genesis.

Fasilitas ini didesain dengan baik untuk memungkinkan konsumen merasakan secara langsung fitur-fitur inovatif dari berbagai kendaraan dalam lini produk Hyundai, Kia, dan Genesis, sambil tetap aman dan nyaman dengan didampingi oleh tim instruktur ahli.

Dengan luas lahan mencapai 1,26 juta meter persegi, HMG Driving Experience Center Taean menjadi pusat driving experience dan brand experience terbesar di Korea Selatan.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman test drive yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan dengan berbagai lintasan, jenis kendaraan, dan program berkendara yang tersedia.

Fasilitas ini juga menawarkan pengalaman brand bagi pengunjung untuk mengenal teknologi dan inovasi dari Hyundai Motor Group.

Dalam kompleks ini terdapat proving ground dengan delapan jenis lintasan yang berbeda, dimana pengunjung dapat memilih sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

Delapan jenis lintasan tersebut mencakup Braking Course, Dry Handling Circuit, Wet Handling Circuit, High Speed Oval, Vehicle Dynamics Area, Wet Circular Course, Kick Plate Course, dan Off-road Courses.

Mengenal HMG Driving Experience Center Taean, Punya 8 Jenis Lintasan
Mengenal HMG Driving Experience Center Taean, Punya 8 Jenis Lintasan

Tiap lintasan dirancang untuk mengakomodasi berbagai gaya berkendara dan manuver, mulai dari slalom, drift, cornering, hingga teknik berkendara di situasi darurat dan kondisi ekstrem.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan mencicipi beragam model kendaraan dari merek Hyundai, KIA, dan Genesis di tempat ini.

Beberapa model yang tersedia termasuk Hyundai Palisade, Hyundai Aviante N, dan Genesis G70, yang dapat diuji langsung oleh pengunjung atau dikendarai oleh instruktur.

Sebagai tambahan, sebelum menuju area proving ground, para pengunjung dapat mencoba lintasan test drive secara virtual melalui simulator experience space yang berada di dalam bangunan dua tingkat dengan luas 100.223 meter persegi.

HMG Driving Experience Center Taean memberikan kesempatan bagi pengguna mobil Hyundai, Kia, dan Genesis untuk merasakan sensasi berkendara yang berbeda dan mengeksplorasi teknologi terbaru dari Hyundai Motor Group.

Fasilitas ini tidak hanya menjadi tempat uji coba kendaraan, tetapi juga destinasi yang menarik bagi pecinta otomotif dan mereka yang ingin mengetahui lebih dalam tentang produk-produk inovatif dari Hyundai Motor Group.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *