OTOMOTIF

Antisipasi! Hyundai Siap Rilis Model Terbaru Pasca Lebaran

33
×

Antisipasi! Hyundai Siap Rilis Model Terbaru Pasca Lebaran

Sebarkan artikel ini
Siap-Siap, Hyundai Bakal Luncurkan Mobil Baru Setelah Lebaran
Siap-Siap, Hyundai Bakal Luncurkan Mobil Baru Setelah Lebaran

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan kembali meluncurkan mobil baru dalam waktu dekat, menandai serangkaian inovasi dan ekspansi merek ini di pasar otomotif Indonesia.

Dilaporkan bahwa dalam tahun ini, HMID berencana untuk menghadirkan lebih dari enam model mobil baru, menunjukkan komitmen mereka untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Sebelumnya, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diadakan pada bulan Februari, HMID telah memperkenalkan dua model baru, yaitu Ioniq 5 Batik Edition dan Creta Alpha.

Namun, ini hanya sebagian dari rencana mereka, dengan beberapa model lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk diluncurkan dalam waktu dekat.

Berbicara tentang strategi mereka, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) HMID, mengungkapkan bahwa HMID melihat pasar otomotif Indonesia semakin menarik.

Dia juga menyoroti tren yang meningkat dalam permintaan untuk mobil hibrida dan listrik.

Dalam sebuah acara buka puasa bersama Hyundai di Senayan Park, Jakarta, pada Rabu (20/3/2024), Soerjopranoto menyatakan keyakinannya bahwa pasar Indonesia memberikan peluang bagi mereka untuk memperkenalkan lebih banyak produk inovatif.

Meskipun detail tentang model mobil baru yang akan diluncurkan tetap dirahasiakan, Soerjopranoto memberikan petunjuk bahwa beberapa di antaranya akan segera meluncur, dengan rencana peluncuran setelah perayaan Lebaran.

Selain menawarkan berbagai model baru, HMID juga memberikan perhatian khusus terhadap kebutuhan konsumen saat musim mudik Lebaran.

Mereka telah mengumumkan serangkaian program menarik untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen selama perjalanan.

Program tersebut mencakup Hyundai Before Service, yang menyediakan berbagai layanan seperti multi-inspeksi, perbaikan darurat, isi nitrogen, dan pengisian AC, yang dapat dinikmati oleh konsumen di beberapa lokasi strategis seperti Cikampek KM 57, Semarang KM 429A, Brebes KM 260B, dan Situbondo–Utama Raya.

Selain itu, HMID juga menyediakan layanan darurat 24 jam, termasuk layanan mobile service, mobile charging, roadside assistance, dan take me home, yang tersedia dari 5 hingga 15 April 2024.

Layanan take me home ini menawarkan pengantaran konsumen sampai tujuan mereka jika mobil mereka harus di-towing ke bengkel resmi, dengan catatan bahwa layanan ini hanya berlaku di Pulau Jawa dan untuk mobil dalam masa garansi.

Terakhir, HMID juga telah menyiapkan bengkel siaga yang akan beroperasi dari 6 hingga 15 April 2024 di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali, untuk memberikan layanan darurat dan perawatan kepada konsumen selama periode mudik Lebaran.

Dengan kombinasi inovasi produk dan perhatian terhadap kebutuhan konsumen, HMID bertekad untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia dan memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *