OTOMOTIF

Debut Gemilang Hyundai Staria Business Garapan Lombardi di GIIAS 2023

161
×

Debut Gemilang Hyundai Staria Business Garapan Lombardi di GIIAS 2023

Sebarkan artikel ini
Hyundai Staria Business Garapan Lombardi Muncul Di GIIAS 2023
Hyundai Staria Business Garapan Lombardi Muncul Di GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, kembali menjadi panggung bagi inovasi dan kreativitas di industri mobil.

Salah satu sorotan terbesar dari acara ini adalah karya luar biasa dari PT Lombardi Auto Indonesia, spesialis dalam menciptakan interior mobil yang mengagumkan.

Kali ini, Lombardi kembali memukau pengunjung dengan karyanya yang paling mutakhir: Hyundai Staria Business.

Dalam pameran yang berlangsung di Hyundai Hall 10, ICE BSD Tangerang, karya terbaru Lombardi, Hyundai Staria Business, memancarkan pesona di tengah sorotan para pengunjung.

Kolaborasi yang berkelanjutan antara Lombardi dan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selama setahun terakhir menghasilkan sebuah masterpiece yang tak tertandingi.

Tidak asing bagi para pecinta otomotif, Hyundai Staria telah menjadi favorit sejak kemunculannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada bulan Februari lalu.

Versi Staria yang dikolaborasikan dengan Lombardi telah menjadi pilihan eksklusif bagi konsumen Hyundai yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih personal, mewah, dan nyaman, serta dilengkapi dengan beragam fitur canggih.

Hyundai Staria Business melanjutkan warisan keunggulan ini dengan transformasi besar pada bagian interiornya.

Dilahirkan dari dasar Hyundai Staria 9 seater, perubahan signifikan diterapkan pada joknya.

Jok di baris kedua mengalami modifikasi dengan penambahan busa baru dan dibalut dengan bahan kulit microfiber berkualitas tinggi.

Kemudian, penumpang di baris kedua juga akan merasakan kenyamanan lebih dengan fitur pengaturan kursi 10 arah yang memungkinkan mereka menyesuaikan posisi duduk dan sandaran kaki sesuai dengan keinginan.

Jok model captain seat ini tidak hanya menghadirkan kenyamanan biasa.

Fitur-fitur seperti penghangat (heated seats), 6 titik pijat (6 point massage), pendingin udara (fan cooled seats), dukungan pinggang elektrik (electric lumbar support), hingga pengisi daya nirkabel (wireless charger) di dalamnya menjadikan pengalaman berkendara semakin luar biasa.

Namun, yang paling menarik adalah adanya tombol khusus di jok, yang jika ditekan, mampu menggerakkan jok secara otomatis untuk memberi akses yang lebih mudah ke baris ketiga, menjadikannya solusi ideal untuk penumpang yang ingin naik atau turun dengan nyaman.

Andrew Laksana, Presiden Direktur PT Lombardi Auto Indonesia, menjelaskan, “Staria Business tetap mengedepankan kenyamanan karena kursinya yang sama.”

Hal ini memperlihatkan komitmen Lombardi untuk tidak hanya menciptakan estetika yang menarik tetapi juga menjaga kenyamanan pengguna.

Tidak hanya menghadirkan kenyamanan, Hyundai Staria Business juga memperkaya pengalaman berkendara dengan sistem hiburan terbaru.

Layar monitor berukuran 12 inci dipasang di belakang jok baris pertama untuk menikmati berbagai konten dengan lebih nyaman.

Sistem audio juga mengalami peningkatan dengan teknologi 2 ways yang mengoptimalkan kualitas suara dari tweeter dan midbass, dilengkapi dengan speaker full range dari JBL, subwoofer 10 inci, serta penambahan prosesor untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Andrew menjelaskan lagi, “Kelebihan audio Staria Business yang dilengkapi dengan prosesor adalah ketika kita menonton Netflix atau YouTube. Saat ada adegan tembak-menembak, suara tidak akan terlambat. Koneksi ke bluetooth mobil seringkali menghasilkan keterlambatan suara yang mengganggu, tetapi dengan teknologi ini, pengalaman menonton menjadi lebih memuaskan.”

Sebagai penutup yang sempurna, interior Hyundai Staria Business ditambahkan dengan karpet kustom buatan Lombardi, memberikan sentuhan akhir yang elegan dan meresapkan aura kemewahan dalam setiap detail.

Bagi yang penasaran, Hyundai Staria Business dapat dilihat secara langsung di booth Hyundai hingga tanggal 20 Agustus mendatang.

Informasi pemesanan untuk Hyundai Staria Business dan Staria x Lombardi dapat diperoleh dengan menghubungi call center Lombardi di +62811.8008.737.

GIIAS 2023 sekali lagi membuktikan dirinya sebagai platform penting bagi inovasi dan kreativitas di industri otomotif.

Dengan perpaduan antara keahlian Lombardi dan dedikasi Hyundai dalam menciptakan pengalaman berkendara yang unik dan mengesankan, Hyundai Staria Business menjadi bukti nyata bahwa interior mobil dapat menjadi karya seni yang fungsional dan penuh gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *