OTOMOTIF

Performa Mengesankan Kuda Hitam Crossover Premium: Penjualan Omoda 5 Sentuh 86 Ribu Unit dalam 7 Bulan

129
×

Performa Mengesankan Kuda Hitam Crossover Premium: Penjualan Omoda 5 Sentuh 86 Ribu Unit dalam 7 Bulan

Sebarkan artikel ini
Kuda Hitam Crossover Premium, Penjualan Omoda 5 Sentuh 86 Ribu Unit Dalam 7 Bulan
Kuda Hitam Crossover Premium, Penjualan Omoda 5 Sentuh 86 Ribu Unit Dalam 7 Bulan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery International telah mengukir prestasi gemilang dengan mencatat penjualan luar biasa dari model terbaru mereka, Omoda 5, yang mencapai angka mencengangkan sebanyak 86.556 unit hingga bulan Juli tahun ini.

Pencapaian ini tidak hanya mengesankan, tetapi juga menjadikan Omoda 5 sebagai bintang utama dalam segmen crossover premium yang berhasil mendominasi pangsa pasar global.

Keberhasilan ini juga diiringi oleh klaim dari Chery bahwa Omoda 5 telah menjadi “kuda hitam” di pasar otomotif.

Model ini secara signifikan mampu mendorong peningkatan ekspor dari Cina pada bulan Juli sebesar 10,73 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Keberhasilan ini mencerminkan daya tarik yang kuat dari Omoda 5 di berbagai pasar internasional.

Salah satu faktor yang turut berperan dalam kesuksesan Omoda 5 adalah desainnya yang dinamis dan sporty.

Desain yang menarik ini berhasil memikat hati tidak hanya dari konsumen generasi muda, tetapi juga mereka yang memiliki semangat muda.

Omoda 5 dianggap sebagai perwujudan nyata dari inovasi, kemajuan teknologi, dan gaya modern.

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia yang juga menjabat sebagai Vice President Chery International, menyatakan, “Omoda 5 adalah cerminan dari dedikasi kami terhadap inovasi, teknologi canggih, dan gaya masa kini. Kami tetap komitmen untuk menyajikan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami di Indonesia dan seluruh dunia.”

Di Indonesia, Omoda 5 juga telah meraih popularitas yang tinggi, menjadi produk unggulan yang menyumbang sekitar 60 persen dari total penjualan Chery di negeri ini.

Kesuksesan ini mengukuhkan posisi Chery sebagai merek yang diterima dengan baik oleh pasar otomotif Indonesia.

Selain kesuksesan globalnya, Omoda 5 juga meraih prestasi di level nasional. Dalam periode Januari hingga Juli 2023, penjualan Omoda 5 telah mencapai 1.600 unit di Indonesia.

Tak berhenti di situ, Chery tengah mengemban visi untuk memberikan kendaraan berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir kepada konsumen.

Kini, Chery memperkenalkan varian listrik dari Omoda 5, yaitu Omoda 5 EV. Model ini menjadi sorotan utama di booth Chery selama pameran otomotif GIIAS 2023, yang berlangsung hingga 20 Agustus di ICE, BSD City, Tangerang.

Chery Indonesia juga telah membuka periode pre-order untuk Omoda 5 EV, sebagai bentuk nyata komitmen mereka untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan dengan performa unggul.

Calon konsumen dapat memesan Omoda 5 versi listrik selama GIIAS 2023 dengan biaya prapemesanan sebesar Rp10 juta.

Dengan prestasi gemilang yang telah dicapai dan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Chery International semakin membuktikan diri sebagai pemain utama dalam industri otomotif global, menghadirkan produk-produk yang menggabungkan kualitas, teknologi, dan gaya yang modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *