OTOMOTIF

Penawaran Terbaik Harga Mitsubishi XForce di Batam: Termurah Se-Indonesia! Apa yang Membuatnya Bisa?

52
×

Penawaran Terbaik Harga Mitsubishi XForce di Batam: Termurah Se-Indonesia! Apa yang Membuatnya Bisa?

Sebarkan artikel ini
Harga Mitsubishi XForce Di Batam Termurah Se-Indonesia! Kok, Bisa
Harga Mitsubishi XForce Di Batam Termurah Se-Indonesia! Kok, Bisa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mitsubishi XForce memulai perjalanannya di Kota Batam dengan pengumuman harga yang mengejutkan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan compact SUV ini kepada masyarakat Batam melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Grand Mall Batam, 26-29 Oktober 2023.

Pilihan Kota Batam sebagai tempat peluncuran XForce tak lepas dari penerimaan positif yang diterima Mitsubishi di daerah ini.

“Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat kami yakin Mitsubishi XForce dapat diterima dengan baik pula oleh masyarakat Kota Batam,” kata Budi Dermawan, Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Budi juga mencatat pertumbuhan pasar di Batam yang melampaui 60%, meskipun kontribusi provinsi Kepulauan Riau secara nasional masih di bawah 5%.

Dengan kehadiran XForce, diharapkan kontribusi penjualan semakin meningkat.

Salah satu aspek yang paling menarik adalah harga Mitsubishi XForce di Batam yang menjadi yang termurah di seluruh Indonesia.

Harga Mitsubishi XForce On The Road (OTR) Batam (Kep. Riau) pada 2023 dimulai dari Rp355 juta, sementara di Jakarta, harga OTR adalah Rp382,5 juta untuk varian Exceed dan Rp419,1 juta untuk varian Ultimate.

Berikut ini adalah daftar harga lengkap Mitsubishi XForce di Batam dan Kepulauan Riau per Oktober 2023:

  • Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT: Rp385 juta
  • Mitsubishi XFORCE Exceed CVT: Rp355 juta

Mitsubishi XForce di Batam dan Kepulauan Riau menjadi yang termurah karena terbebas dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 11%.

Ini terjadi karena Kota Batam adalah bagian dari Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas.

Branch Manager Dipo Internasional Pahala Otomotif Batam menjelaskan, “Harga di Batam bisa lebih murah karena merupakan zona perdagangan bebas. Konsumen tidak dibebani PPN 11 persen seperti wilayah lain. Tapi, unit yang dibeli di wilayah Batam tidak bisa dibawa keluar.”

XForce juga menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang membelinya selama MMAS berlangsung di Batam.

PT MMKSI memberikan Program Penjualan dan Layanan Purnajual dengan manfaat seperti paket smart cash, bunga rendah, dan paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi.

Untuk layanan purnajual, konsumen akan mendapatkan perawatan berkala dan suku cadang gratis selama 4 tahun/50 ribu km, serta perpanjangan garansi selama 1 tahun/20 ribu km yang mencakup layanan darurat 24 jam, garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun.

Mitsubishi XForce, yang dirancang khusus untuk pasar Asia Tenggara, memiliki dimensi ideal untuk berkendara di berbagai medan, dengan ground clearance tertinggi di kelasnya yaitu 222 mm.

Ditenagai oleh mesin 1.499 cc dengan tenaga 103,5 Hp dan torsi 141 Nm, XForce cocok untuk tantangan di jalan raya maupun luar kota.

XForce juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, termasuk mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan medan, serta fitur Active Yaw Control (YAW) untuk stabilitas ekstra.

Di dalam kabin, terdapat sistem audio premium Dynamic Sound Yamaha Premium dengan empat konfigurasi audio yang berbeda, yaitu Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing.

Dengan harga yang bersaing dan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Mitsubishi XForce di Batam siap untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi masyarakat Indonesia yang semakin tumbuh.