OTOMOTIF

Menelusuri Varian Wuling Air EV Lite yang Baru Diluncurkan Secara Resmi dengan Lebih Dekat

202
×

Menelusuri Varian Wuling Air EV Lite yang Baru Diluncurkan Secara Resmi dengan Lebih Dekat

Sebarkan artikel ini
Melihat Lebih Dekat Varian Wuling Air EV Lite Yang Resmi Dijual
Melihat Lebih Dekat Varian Wuling Air EV Lite Yang Resmi Dijual

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif GIIAS 2023 telah menjadi panggung bagi Wuling Motors (Wuling) untuk memperkenalkan varian terbaru dari mobil listrik mereka, yaitu Wuling Air EV Lite.

Dalam semangat “Drive For A Green Life”, mobil berdimensi kompak ini telah resmi dijual dengan harga Rp206 juta Off The Road (OTR) di Jakarta.

Namun, berkat insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dari Pemerintah, para konsumen di Indonesia memiliki kesempatan untuk membelinya dengan harga Rp188,9 juta.

Varian Wuling Air EV Lite dihadirkan sebagai pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari mobil listrik untuk keperluan operasional maupun harian.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, mengungkapkan bahwa kehadiran Air EV Lite sebagai respons terhadap meningkatnya tren kendaraan listrik di Indonesia.

“Sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia, kami melihat peluang dalam tren kendaraan listrik yang semakin meningkat untuk menghadirkan produk yang dapat diakses oleh semua orang dan digunakan dalam berbagai situasi,” kata Dian Asmahani saat peluncuran.

Wuling Air EV Lite memiliki desain bodi yang kompak namun tetap memberikan kenyamanan bagi empat penumpang berkat ruang kabin yang luas.

Dimensi yang sesuai memudahkan Air EV Lite dalam penggunaan sehari-hari, termasuk kemampuan bergerak lincah dalam berbagai kondisi lalu lintas dan parkir.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Air EV Lite adalah kemampuan pemantauan kondisi mobil melalui aplikasi MyWuling+.

Secara performa, Air EV Lite dilengkapi dengan baterai Lithium-Ferro Phosphate berkapasitas 18 kWh, dengan jangkauan hingga 200 km saat baterai terisi penuh.

Jenis baterai ini mendukung kemudahan pengisian daya di rumah dengan daya minimal 2.200 watt.

Baterai yang digunakan pada Air EV Lite memenuhi standar keamanan IP67 dan telah melalui uji coba dalam berbagai kondisi ekstrem.

Selain itu, biaya kepemilikan yang terjangkau menjadi salah satu keuntungan utama dari kendaraan ini. Biaya perawatan total hingga 100 ribu km atau 5 tahun hanya berkisar Rp3,9 jutaan.

Wuling juga memberikan dukungan garansi yang solid bagi para konsumen, mencakup garansi kendaraan hingga 100 ribu km atau 3 tahun, garansi baterai hingga 120 ribu km atau 8 tahun, garansi komponen utama kelistrikan hingga 100 ribu km atau 5 tahun, dan perawatan gratis hingga 50 ribu km atau 2 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dian Asmahani mengajak masyarakat yang tertarik pada kendaraan listrik untuk mengunjungi booth Wuling dan melihat langsung Wuling Air EV Lite selama pameran.

Varian ini hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink, tetapi semua warna hanya tersedia dalam konfigurasi warna tunggal.

Dengan hadirnya Wuling Air EV Lite, Wuling kini memiliki tiga varian mobil listrik di Indonesia, melengkapi jajaran Long Range, Standard Range, dan Lite.

Seluruh varian Air EV diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, menunjukkan komitmen Wuling terhadap industri otomotif ramah lingkungan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *