OTOMOTIF

Mendukung Revolusi Mobil Listrik, Hyundai Ungkap 3 Strategi Inovatif untuk Solusi Mobilitas EV

164
×

Mendukung Revolusi Mobil Listrik, Hyundai Ungkap 3 Strategi Inovatif untuk Solusi Mobilitas EV

Sebarkan artikel ini
Mendukung Revolusi Mobil Listrik, Hyundai Ungkap 3 Strategi Inovatif untuk Solusi Mobilitas EV
Mendukung Revolusi Mobil Listrik, Hyundai Ungkap 3 Strategi Inovatif untuk Solusi Mobilitas EV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hyundai, sebagai produsen mobil ternama asal Korea Selatan, memiliki rencana ambisius untuk mendukung perkembangan kendaraan listrik (EV) secara global, termasuk di Indonesia.

Dalam upaya tersebut, Hyundai telah merilis beberapa model mobil listrik murni yang sukses di pasar global, seperti Ioniq 5, Ioniq 6, dan Kona Electric.

Namun, Hyundai tidak hanya berfokus pada pengembangan kendaraan listrik, tetapi juga berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang memudahkan pengguna mobil listrik murni.

Gi Baek Lee, selaku Kepala Grup Strategi Bisnis Asia Hyundai Motor Company (HMC), menjelaskan bahwa strategi kendaraan listrik bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan di pasar global dan Indonesia.

Hyundai menyadari bahwa fokus hanya pada peningkatan volume penjualan akan mengakibatkan kekalahan jika merek lain juga meluncurkan kendaraan baru.

Oleh karena itu, HMC ingin menjadi penyedia solusi mobilitas masa depan bagi konsumen di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Hyundai merencanakan tiga strategi unggulan untuk EV Mobility Solution baik di pasar global maupun di Indonesia.

Pertama, Hyundai akan mengembangkan infrastruktur untuk kendaraan listrik, termasuk penyediaan jaringan stasiun pengisian daya (charging station).

Di Indonesia, Hyundai Motors Indonesia (HMID), anak perusahaan resmi Hyundai di Tanah Air, sedang aktif mengembangkan jaringan lebih dari 200 titik stasiun pengisian daya di berbagai lokasi strategis.

Dukung Mobil Listrik, Hyundai Hadirkan 3 Strategi Untuk EV Mobility Solution
Dukung Mobil Listrik, Hyundai Hadirkan 3 Strategi Untuk EV Mobility Solution

Hyundai juga telah meluncurkan Ultra Fast Charging Station tercepat di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta.

Dengan perluasan jaringan charging station ke lebih banyak wilayah, Hyundai bertujuan untuk mempermudah pengisian daya baterai mobil listrik bagi pengguna di Indonesia.

Selain itu, Hyundai juga berencana meluncurkan program layanan yang lebih spesifik dan berfokus pada kebutuhan pelanggan.

Dalam hal ini, Hyundai akan memanfaatkan basis data pelanggan untuk mengembangkan program layanan baru yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Dengan pendekatan ini, Hyundai ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan memastikan kepuasan konsumen yang tinggi.

Hyundai tidak hanya berkomitmen untuk mendukung mobilitas berkelanjutan dengan kendaraan listrik, tetapi juga berupaya untuk mengakselerasi pertumbuhan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Melalui ekspansi jaringan stasiun pengisian daya yang lebih luas, Hyundai berharap dapat menjadikan mobilitas listrik sebagai pilihan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat luas di Tanah Air.

Dengan demikian, Hyundai akan terus berperan aktif dalam revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada masa depan mobilitas yang ramah lingkungan.

Dengan komitmen Hyundai dalam menghadirkan solusi mobilitas EV yang inovatif, diharapkan industri mobil listrik semakin berkembang dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Hyundai tetap berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam industri kendaraan listrik dan terus memperluas jangkauannya di pasar global, termasuk di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *