OTOMOTIF

Menyaksikan Terobosan Baru: Wuling Cloud EV – Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024!

165
×

Menyaksikan Terobosan Baru: Wuling Cloud EV – Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024!

Sebarkan artikel ini
Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Cloud EV Di IIMS 2024, Intip Spesifikasinya Yuk
Wuling Perkenalkan Mobil Listrik Cloud EV Di IIMS 2024, Intip Spesifikasinya Yuk

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) telah secara resmi memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka, Cloud EV, pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Dalam acara tersebut, para pengunjung dapat melihat langsung penampilan perdana dari Cloud EV.

“Dengan hadirnya Cloud EV di IIMS ini, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat secara langsung inovasi terbaru dari Wuling dalam bidang kendaraan listrik,” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Kamis (15/2/2024).

Dian juga menegaskan bahwa perkenalan Cloud EV merupakan bagian dari komitmen Wuling untuk menghadirkan berbagai jenis kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia.

Meskipun demikian, terkait dengan harga Cloud EV, Dian belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut saat ini.

Cloud EV, yang terinspirasi dari makna namanya, hadir sebagai mobil listrik di segmen medium hatchback dengan fokus utama pada kenyamanan pengguna.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, Wuling Air EV dan BinguoEV, Cloud EV memiliki dimensi yang lebih besar dan jarak tempuh yang lebih jauh, mencapai 460 hingga 505 km.

Desain eksteriornya menampilkan lekukan halus yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang, menciptakan tampilan yang elegan.

Di dalam kabin, Cloud EV menampilkan nuansa black pearl yang memberikan kesan mewah. Fitur-fitur canggih seperti head unit berukuran 15,6 inci dan Multi Information Display (MID) 8,8 inci hadir untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Interior mobil ini juga dilengkapi dengan bahan kulit berkualitas pada dasbor, sandaran tangan di door trim, dan konsol tengah, menciptakan suasana yang mewah dan nyaman bagi pengguna.

Joknya mengusung Italian Bubble Sofa Style yang memberikan kenyamanan layaknya duduk di atas awan.

Jok depan dan belakang dapat direbahkan hingga menciptakan sofa panjang untuk penumpang beristirahat dengan nyaman.

Dengan konfigurasi lima bangku, kabin Cloud EV menawarkan ruang yang luas bagi pengemudi dan penumpangnya.

Dengan Cloud EV, Wuling Motors sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang tidak hanya efisien, tetapi juga nyaman dan mewah bagi penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *