OTOMOTIF

Perkenalkan Suzuki Jimny 5-Door: Pilihan Terjangkau Sebanding dengan HR-V!

146
×

Perkenalkan Suzuki Jimny 5-Door: Pilihan Terjangkau Sebanding dengan HR-V!

Sebarkan artikel ini
Suzuki Jimny 5-Door Meluncur, Harga Lebih Murah Dari HR-V
Suzuki Jimny 5-Door Meluncur, Harga Lebih Murah Dari HR-V

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan peluncuran Suzuki Jimny 5-Door di Indonesia, memberikan konsumen pilihan baru dalam segmen SUV.

Diluncurkan pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada Kamis (15/2/2024), Jimny 5-Door menawarkan varian dengan harga yang kompetitif dan beragam fitur yang menarik.

Jimny 5-Door hadir dalam dua varian finishing bodi, yaitu single tone dan dual tone, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director SIS, menyatakan, “Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas.”

Salah satu fitur yang membedakan Jimny 5-Door adalah tambahan sepasang pintu belakang, memudahkan akses keluar masuk bagi penumpang di baris kedua.

Dengan dimensi panjang bodi mencapai 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, Jimny 5-Door menawarkan keseimbangan antara kelincahan dalam kota dan kemampuan off-road yang tangguh.

Meskipun menonjolkan aspek fungsionalitas, mobil ini tetap memiliki kesan off-road yang kental.

Dilengkapi dengan sistem penggerak 4×4 AllGrip Pro dan fitur-fitur bantuan berkendara seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, Jimny 5-Door siap menjelajahi berbagai medan dengan percaya diri.

Untuk sumber tenaganya, Jimny 5-Door mengandalkan mesin K15B berkapasitas 1.500 cc yang tersedia dengan transmisi otomatis 4 percepatan atau manual 5 kecepatan.

Berikut adalah detail harga Jimny 5-Door untuk masing-masing varian:

  • Jimny 5-Door MT – Rp462 juta
  • Jimny 5-Door AT – Rp475,6 juta
  • Jimny 5-Door MT Dual Tone – Rp465 juta
  • Jimny 5-Door AT Dual Tone – Rp478,6 juta

Suzuki juga menyediakan area khusus test drive Jimny di IIMS 2024, memungkinkan konsumen untuk mengeksplorasi keunggulan mobil ini.

Meskipun menawarkan fitur dan performa yang tangguh, harga Jimny 5-Door masih lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa SUV populer di Indonesia.

Sebagai contoh, varian tertinggi Jimny 5-Door masih di bawah harga HR-V Turbo RS yang dijual seharga Rp540,3 juta.

Bagi konsumen yang tertarik, pemesanan Jimny 5-Door sudah dapat dilakukan. Dengan kombinasi harga yang kompetitif dan fitur yang menarik, Jimny 5-Door menjanjikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para pecinta SUV di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *