OTOMOTIF

Debut Gemilang Toyota Vellfire Hybrid di IIMS 2024: Berapa Harganya?

162
×

Debut Gemilang Toyota Vellfire Hybrid di IIMS 2024: Berapa Harganya?

Sebarkan artikel ini
Toyota Bawa Vellfire Hybrid Melantai Di IIMS 2024, Segini Harganya
Toyota Bawa Vellfire Hybrid Melantai Di IIMS 2024, Segini Harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Toyota All New Vellfire Hybrid Electric Vehicle (HEV) menjadi pusat perhatian di booth Toyota dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mobil keluarga mewah ini resmi diperkenalkan pada hari pembukaan IIMS 2024, Kamis (15/2/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hiroyuki Ueda, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), menyampaikan kegembiraannya atas penambahan anggota baru dalam keluarga mobil listrik Toyota.

Toyota All New Vellfire Hybrid yang baru diluncurkan ini dibekali dengan mesin Toyota Dynamic Force Engine berkode A25A-FXS.

Mesin berkapasitas 2.500 cc dan 4 silinder ini memiliki kompresi 14:1 dengan efisiensi termal yang meningkat hingga 41 persen.

Beberapa model mobil Toyota lain yang menggunakan mesin serupa antara lain Rav4 Hybrid, Lexus ES 300h, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Di acara peluncurannya, dikonfirmasi bahwa All New Vellfire Hybrid akan dibanderol dengan harga Rp1,802 (OTR Jakarta) dan sudah dapat dipesan secara langsung.

Toyota juga memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi lengkap dalam IIMS 2024, termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Battery Electric Vehicle (BEV), dan bahkan Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) dengan kehadiran Toyota Mirai.

Tidak hanya itu, beberapa model andalan seperti Yaris Cross HEV dan Kijang Innova Zenix HEV juga dipajang sebagai wujud kontribusi Toyota terhadap elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Henry Tanoto, Wakil Presiden TAM, menekankan komitmen Toyota dalam menyediakan solusi mobilitas bagi semua kalangan di IIMS 2024.

“Bukti dari komitmen kami menuju netralitas karbon, PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan jajaran kendaraan elektrifikasi di IIMS 2024,” ujarnya.

Selain fokus pada elektrifikasi, Toyota juga memamerkan beberapa kendaraan di segmen komersial dan memperkenalkan brand Gazoo Racing (GR) di sisi booth.

Toyota berusaha memberikan pengalaman Motorsport Excitement dan Joy of GR bagi para penggemar GR di Indonesia.

Khusus di area GAZOO Racing, pengunjung dapat merasakan DNA motorsport Toyota yang kental melalui produk-produk yang ditampilkan.

“Komitmen PT Toyota-Astra Motor (TAM) terhadap Mobility for All terkait erat dengan dedikasi kami untuk mencapai netralitas karbon di Indonesia ke depannya,” tutup Hiroyuki Ueda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *