BERITA

Optimalkan Pengalaman Perjalanan: Bandara Radin Inten II Lampung Siap Memanjakan Penumpang dengan Layanan Tenaga Handling Bagasi

98
×

Optimalkan Pengalaman Perjalanan: Bandara Radin Inten II Lampung Siap Memanjakan Penumpang dengan Layanan Tenaga Handling Bagasi

Sebarkan artikel ini
Permudah Penumpang Berangkat dan Tiba, Kini Bandara Radin Inten II Lampung Dilengkapi Tenaga Handling Bagasi
Permudah Penumpang Berangkat dan Tiba, Kini Bandara Radin Inten II Lampung Dilengkapi Tenaga Handling Bagasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bandara Radin Inten II Lampung, yang terletak di Natar, Lampung Selatan, kini menawarkan kemudahan baru bagi para penumpangnya.

Sejak sepekan terakhir, bandara ini telah dilengkapi dengan layanan tenaga handling bagasi, yang bertujuan untuk mempermudah pengalaman penumpang dalam proses keberangkatan maupun kedatangan di provinsi yang dikenal sebagai Sang Bumi Ruwai Jurai ini.

Layanan handling bagasi ini dikelola oleh Lampung Service Assistant (LASA), sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang Bandara Radin Inten II.

Direktur LASA, Chandra, menjelaskan bahwa layanan mereka mencakup berbagai aspek, termasuk membantu membawa barang penumpang, mendampingi proses check-in, membimbing penumpang hingga ruang tunggu keberangkatan, dan membantu membawa barang penumpang dari area kedatangan hingga titik penjemputan.

“Saat ini, kami memiliki 10 tenaga handling bagasi dan dua customer service yang siap membantu penumpang dengan segala kebutuhan mereka. Tarif layanan ini sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp50 ribu per orang. Untuk penumpang rombongan, seperti dalam perjalanan umrah atau keperluan korporat, tersedia tarif khusus,” ungkap Chandra pada Selasa (14/11/2023).

Kehadiran layanan tenaga handling bagasi ini di Bandara Radin Inten II diharapkan dapat lebih melengkapi fasilitas yang ada, sehingga arus keberangkatan dan kedatangan menjadi lebih lancar dan efisien.

Chandra juga menambahkan harapannya bahwa layanan ini dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke Lampung.

“Ketika penumpang melakukan keberangkatan, seringkali jumlah bagasi bertambah karena mereka membawa oleh-oleh khas Lampung. Layanan handling bagasi ini dapat dimanfaatkan untuk mempercepat proses check-in dan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan,” ujar Chandra.

Dengan begitu, Bandara Radin Inten II Lampung semakin menjadi destinasi yang ramah dan memprioritaskan kenyamanan penumpangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *