BERITA

Gojek Memperkenalkan Jaket Baru sebagai Simbol Gotong Royong dan Kolaborasi

56
×

Gojek Memperkenalkan Jaket Baru sebagai Simbol Gotong Royong dan Kolaborasi

Sebarkan artikel ini
Jaket Pengemudi Gojek Diperbarui, Kini Lambangkan Semangat Gotong-royong
Jaket Pengemudi Gojek Diperbarui, Kini Lambangkan Semangat Gotong-royong

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Sabtu (28/10/2023), Gojek meluncurkan jaket baru yang menjadi simbol semangat gotong-royong dan kolaborasi dalam ekosistem GoTo.

Jaket ini merupakan sebuah simbol semangat anak bangsa untuk terus maju bersama dalam ekosistem digital terbesar di Indonesia.

Pengenalan jaket baru ini menjadi sorotan dalam Hari Keluarga Gojek, sebuah acara silaturahmi yang dihadiri oleh ribuan mitra driver dari wilayah Jabodetabek, serta mitra ekosistem GoTo lainnya, karyawan, dan manajemen Gojek dan Grup GoTo. Acara ini juga merayakan ulang tahun Gojek yang jatuh pada bulan yang sama.

Pada acara tersebut, mitra driver dan keluarga mereka dapat menikmati berbagai kegiatan seperti hiburan yang disiapkan oleh mitra untuk sesama mitra, area playground, pembagian makanan dan minuman bergizi untuk anak-anak keluarga mitra, food court, dan berbagai booth Partner Swadaya yang menawarkan produk dengan harga khusus bagi mitra dan keluarga.

Catherine Hindra Sutjahyo, Direktur dan Presiden Unit Bisnis On-Demand Services Grup GoTo, menyatakan, “Kami berharap jaket baru ini bisa menjadi simbol yang terus memperkuat semangat gotong royong di ekosistem GoTo yang telah menjadi ekosistem digital terbesar di Indonesia.”

Proses pengadaan jaket baru ini akan dilakukan secara bertahap, dan mitra dapat mendapatkannya dengan identitas ekosistem GoTo dari berbagai lokasi, seperti kantor operasional di berbagai kota, titik-titik pertemuan mitra driver, atau komunitas mitra seperti basecamp dan shelter GoRide Instant, hingga melalui pemesanan langsung.

Patrick Walujo, Direktur Utama Grup GoTo, berbagi pandangannya, “Sebagai salah satu orang yang mempercayai masa depan Gojek sejak awal berdiri, saya melihat semangat gotong-royong antara mitra driver, pelanggan, hingga karyawan menjadi kunci Gojek berdiri hingga sebesar sekarang. Sekarang semangat gotong royong tersebut menjadi inspirasi berbagai perusahaan karya anak bangsa lainnya di Grup GoTo, yakni Tokopedia, GoPay, dan Bank Jago.”

Meskipun baru, jaket Gojek tidak mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Warna dominan yang tetap hijau dengan corak hitam di bagian lengan dan logo putih di bagian belakang masih menjadi ciri khas dari jaket ini.

Jaket baru Gojek bukan hanya sekadar pakaian, melainkan simbol semangat dan komitmen ekosistem GoTo dalam membangun masa depan yang lebih baik, didukung oleh semangat gotong-royong dan kolaborasi di antara mitra driver, pelanggan, karyawan, dan semua unsur dalam ekosistem tersebut.

Jaket ini menjadi simbol yang menggambarkan semangat bersama untuk mencapai kesuksesan bersama di era digital.