BERITA

Sosialisasi Keselamatan Berkendara: TDM Berikan Edukasi kepada Pegawai Dinas Pariwisata Bandar Lampung

70
×

Sosialisasi Keselamatan Berkendara: TDM Berikan Edukasi kepada Pegawai Dinas Pariwisata Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
TDM Sosialisasikan Keselamatan Berkendara ke Pegawai Dinas Pariwisata Bandar Lampung
TDM Sosialisasikan Keselamatan Berkendara ke Pegawai Dinas Pariwisata Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, mengadakan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pegawai Kantor Dinas Pariwisata Bandar Lampung pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi seputar keselamatan berkendara, terutama kepada para pengendara sepeda motor, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan dinas pariwisata yang lebih aman di Kota Bandar Lampung.

Sesi sosialisasi dimulai dengan penyampaian materi oleh seorang instruktur keselamatan berkendara, Tri Munardi.

Dalam presentasinya, Tri menyoroti peraturan lalu lintas yang relevan, pentingnya penggunaan peralatan keselamatan seperti helm, jaket, dan teknik berkendara yang aman.

Selain itu, peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam diskusi terbuka tentang pengalaman mereka sendiri dan tantangan yang mereka hadapi dalam berkendara di Bandar Lampung.

Diskusi tersebut memungkinkan para peserta untuk berbagi pengalaman dan pemikiran mereka mengenai keselamatan lalu lintas di lingkungan pariwisata.

Selain kegiatan sosialisasi, di kantor tersebut juga diselenggarakan servis murah dan pameran motor Vario 160.

Kepala Dinas Pariwisata Bandar Lampung, Ariawan, menekankan pentingnya keselamatan berkendara dalam industri pariwisata, menyadari bahwa keselamatan adalah prioritas utama.

“Dengan sosialisasi ini, kami berharap para pegawai Dinas Pariwisata Bandar Lampung dapat menjadi teladan dalam berkendara dengan aman dan tertib,” kata Ariawan.

Sementara itu, Manajer Promosi TDM Lampung, Rusli Mantaring, menjelaskan komitmennya untuk mendukung keselamatan berkendara dengan harapan dapat meningkatkan kualitas hidup.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung keselamatan berkendara, dan kami berharap upaya ini akan membantu menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman,” ungkap Rusli Mantaring.

Melalui kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman, sebab keselamatan berkendara adalah tanggung jawab bersama.

Upaya kolaboratif seperti ini merupakan langkah positif dalam mencapai tujuan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *