TEKNO

Perkenalkan! Fitur Terbaru WhatsApp untuk Android: Preview Versi Beta Ungkapkan Dua Fitur Inovatif!

74
×

Perkenalkan! Fitur Terbaru WhatsApp untuk Android: Preview Versi Beta Ungkapkan Dua Fitur Inovatif!

Sebarkan artikel ini
Versi beta WhatsApp terbaru untuk Android ungkapkan dua fitur baru yang bakal hadir di aplikasi
Versi beta WhatsApp terbaru untuk Android ungkapkan dua fitur baru yang bakal hadir di aplikasi

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Baru-baru ini, versi beta terbaru dari WhatsApp telah dirilis, memberikan gambaran sekilas tentang beberapa fitur baru yang sedang dikembangkan untuk aplikasi pesan populer ini.

Menurut laporan dari WaBetaInfo, dua fitur baru yang sedang dalam pengembangan adalah dialer dalam aplikasi dan pengaturan grup tersembunyi untuk komunitas pengguna.

Dialer dalam aplikasi pertama kali muncul dalam WhatsApp beta versi 2.24.9.28 untuk platform Android.

Meskipun detailnya masih belum jelas, kehadiran dialer ini menunjukkan bahwa WhatsApp mungkin segera memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan kepada kontak tanpa harus menyimpan nomor telepon mereka terlebih dahulu.

Hal ini bisa menjadi kemudahan bagi pengguna yang ingin berkomunikasi dengan seseorang hanya untuk satu atau dua kali interaksi, tanpa perlu menyimpan kontak secara permanen.

Fitur dialer dalam aplikasi juga memberikan opsi kepada pengguna untuk melakukan panggilan melalui WhatsApp menggunakan koneksi internet, mengurangi ketergantungan pada panggilan seluler tradisional.

Ini juga memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan tanpa harus mengotori daftar kontak mereka dengan kontak yang mungkin tidak relevan secara permanen.

Sementara itu, fitur Grup Tersembunyi ditujukan untuk menjaga kerahasiaan grup komunitas. Fitur ini pertama kali muncul dalam WhatsApp beta versi 2.24.9.27, meskipun belum tersedia untuk semua pengujian beta.

Beberapa pengguna telah berhasil mengaktifkannya melalui beberapa flag, dengan laporan dari Assemble Debug menyebutkan bahwa fitur ini memungkinkan anggota yang diundang untuk menemukan dan bergabung dengan grup komunitas.

Hanya admin komunitas yang memiliki otoritas untuk menemukan dan menghapus grup dari komunitas.

Kedua fitur baru ini menambahkan dimensi baru dalam pengalaman pengguna WhatsApp, meningkatkan fleksibilitas dan privasi dalam berkomunikasi melalui aplikasi ini.

Meskipun belum jelas kapan fitur-fitur ini akan dirilis secara resmi untuk pengguna umum, namun keberadaan mereka dalam versi beta menunjukkan upaya WhatsApp dalam terus meningkatkan dan mengembangkan platformnya untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dengan demikian, kita dapat menantikan pengalaman menggunakan WhatsApp yang lebih canggih dan intuitif di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *