OTOMOTIF

Meriahnya Idul Fitri: Wuling Siapkan Program Spesial untuk Konsumen!

130
×

Meriahnya Idul Fitri: Wuling Siapkan Program Spesial untuk Konsumen!

Sebarkan artikel ini
Sambut Momen Idul Fitri, Wuling Beri Program Menarik Bagi Konsumen
Sambut Momen Idul Fitri, Wuling Beri Program Menarik Bagi Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) memanfaatkan momentum Idul Fitri 2024 dengan menghadirkan program penjualan spesial bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru di bulan ini.

Program yang bertajuk ‘Drive The Moment of Happiness’ menawarkan beragam penawaran menarik, mulai dari uang muka dan cicilan ringan, hadiah langsung logam mulia, hingga gratis charging device.

“Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini. Kami juga turut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mari rayakan kebahagiaan bersama Wuling Motors,” ungkap Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Dalam program ini, konsumen yang membeli Wuling Air EV, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS berhak mendapatkan hadiah langsung berupa 2 gram logam mulia tanpa diundi.

Baca Juga:  Menggebrak! Yamaha Mio M3 Terbaru Meluncur dengan Mesin Paling Besar dalam Kelasnya

Selain itu, Wuling juga memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik melalui program Lifetime Core EV Component Warranty, khusus untuk pembelian mobil listrik seperti Air EV dan BinguoEV.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan Extensive Free Maintenance yang mencakup biaya jasa dan suku cadang gratis hingga 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku, khusus untuk mobil listrik Wuling.

Untuk Air EV Long Range dan semua varian BinguoEV, konsumen akan mendapat charging device Non OCPP secara gratis.

Selama program ‘Drive The Moment of Happiness’ berlangsung, Wuling menawarkan Wuling Air EV dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Baca Juga:  Berita Heboh! Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call

Sementara itu, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Untuk Alvez, pembelian dapat dilakukan dengan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Selain itu, bagi pengguna seri Almaz model lama yang ingin menukarnya ke versi terbaru, seperti New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, berhak memperoleh additional trade in value sebesar Rp5 juta.

Program penjualan dari Wuling ini berlaku secara nasional hingga 30 April 2024. Bagi yang berminat, segera manfaatkan kesempatan ini untuk membawa pulang mobil impian dengan penawaran istimewa dari Wuling Motors.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *