APLIKASIBERITAOTOMOTIF

Berita Heboh! Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call

402
×

Berita Heboh! Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call

Sebarkan artikel ini
Berita Heboh! Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call
Berita Heboh! Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call

Media90 – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) telah meluncurkan fitur terbaru pada aplikasi Flex mereka, yaitu fitur video call TOMI Online Services (TOS). Fitur video call TOS ini dapat digunakan setiap hari, termasuk akhir pekan, pada pukul 08.00—20.00 WIB.

Agus Prayitno, selaku Presiden Direktur TAF, mengungkapkan, “Fitur terbaru kami adalah layanan video call TOS. Pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke cabang, tetapi dapat melakukan pertemuan virtual melalui aplikasi ini.” Peluncuran fitur tersebut dilakukan di Senayan, Jakarta, pada hari Senin (12/12/2022).

Konsumen dapat menggunakan fitur baru ini untuk berbagai jenis layanan, seperti pengambilan BPKB, perpanjang STNK, mempercepat pelunasan, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai, dan pengajuan mobil baru.

Inovasi video call dalam aplikasi ini menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama di Indonesia yang menyediakan layanan tersebut. Agus menambahkan, “Kita dapat mengatakan bahwa kami adalah perusahaan pertama yang menerapkan fitur video call di Indonesia. Kami berharap fitur ini dapat memudahkan pelanggan.”

Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call
Aplikasi Flex dari TAF Kini Bisa Melakukan Video Call

Budi Setiawan, Direktur Pemasaran & Penjualan TAF, menyatakan bahwa TOS akan memberikan kualitas layanan yang sama dengan layanan pelanggan secara langsung. “Dapat dipastikan bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang,” tambah Budi Setiawan pada kesempatan yang sama.

Baca Juga:  Memerinci Kesan Interior Bajaj Qute: Kendaraan Ringkas Sebagai Alternatif Bemo

Untuk menggunakan layanan ini, konsumen hanya perlu menekan tombol video call yang tersedia di aplikasi. Konsumen akan diberikan daftar antrean untuk dilayani oleh customer service sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Diharapkan cara ini dapat memudahkan konsumen yang ingin mengurus berbagai keperluan terkait TAF. TAF sendiri merupakan perusahaan pembiayaan untuk merek mobil seperti Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2005 dan meluncurkan aplikasi Flex pada tahun 2017 sebagai langkah transisi ke dunia digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *