OTOMOTIF

Menggebrak! Yamaha Mio M3 Terbaru Meluncur dengan Mesin Paling Besar dalam Kelasnya

141
×

Menggebrak! Yamaha Mio M3 Terbaru Meluncur dengan Mesin Paling Besar dalam Kelasnya

Sebarkan artikel ini
Yamaha Mio M3 Terbaru Dibekali Mesin Terbesar Di Kelasnya
Yamaha Mio M3 Terbaru Dibekali Mesin Terbesar Di Kelasnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebelum memutuskan untuk mengunjungi diler Yamaha, penting bagi Anda untuk mengetahui ulasan mengenai spesifikasi dan harga terbaru Yamaha Mio M3.

Skuter matik ini menjadi opsi menarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan roda dua dengan anggaran di bawah Rp20 juta.

Tentang Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu produk unggulan dari PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) yang hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen skuter matik Indonesia.

Keunggulan utama Mio M3 terletak pada penggunaan mesin berkapasitas 125 cc, menjadikannya pilihan menarik di antara para pesaingnya.

Mio M3 mewarisi tradisi sukses dari seri Mio yang pertama kali diperkenalkan melalui Yamaha Mio Sporty pada tahun 2003.

Awalnya ditujukan untuk konsumen perempuan dengan fokus pada kepraktisan berkendara, namun ternyata, daya tariknya merambah ke kalangan pria.

Generasi selanjutnya dari Mio, seperti Mio Soul, Mio Soul GT, Mio J, Mio S, dan Mio M3 125, telah melengkapi lini produk skuter matik Yamaha di Indonesia.

Saat ini, Yamaha Mio M3 125 menjadi satu-satunya varian yang masih tersedia di pasar.

Varian dan Harga Terbaru

Yamaha Mio M3 hadir dalam satu varian, namun dengan empat pilihan warna yang menarik, yakni Metallic Cyan, Metallic Yellow, Metallic Red, dan Metallic Black.

Dengan harga sekitar Rp17,4 jutaan, Mio M3 dapat dianggap sebagai skuter matik Yamaha dengan harga paling terjangkau di Indonesia.

Harganya lebih ekonomis dibandingkan dengan pesaing sekelasnya, seperti FreeGo 125, Gear 125, X-Ride 125, atau Fino 125.

Bagi konsumen yang berencana membeli secara kredit, berikut contoh perhitungan cicilan dengan berbagai tenor, down payment, dan cicilan bulanan yang dapat diakses melalui kalkulator kredit di situs web resmi Yamaha.

Fitur-Fitur

Dengan harga yang terjangkau, Yamaha Mio M3 menawarkan fitur yang memadai untuk kelasnya.

Meskipun masih menggunakan lampu halogen biasa dan panel instrumen analog, skuter matik ini dilengkapi dengan fitur eco indicator yang berguna untuk memonitor efisiensi bahan bakar.

Fitur lainnya termasuk Smart Stand Side Switch yang mematikan mesin saat standar samping diturunkan, serta Smart Lock System yang mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan.

Meski bagasinya tidak terlalu besar, namun cukup untuk menyimpan perlengkapan berkendara, seperti jas hujan atau sarung tangan.

Pesaing Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 bersaing dengan produk sekelas dari merek lain, seperti Honda Beat series dan Suzuki Nex II.

Dalam hal harga, Mio M3 berada dalam kisaran yang kompetitif, mengingat mesinnya yang lebih besar dibandingkan dengan pesaingnya.

Kesimpulan Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio M3 Terbaru

Dengan harga Rp17,4 jutaan on the road DKI Jakarta, Yamaha Mio M3 125 memberikan nilai yang sangat kompetitif di pasar.

Mesin berkapasitas 125 cc yang sudah menggunakan sistem suplai bahan bakar injeksi membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari skuter matik ekonomis dengan performa handal.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari skuter matik terbaru dengan harga terjangkau, Yamaha Mio M3 125 bisa menjadi opsi yang patut dipertimbangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *