OTOMOTIF

Strategi Terungkap: GWM Siap Meluncurkan Pesaing Hyundai Palisade di Tahun Ini

158
×

Strategi Terungkap: GWM Siap Meluncurkan Pesaing Hyundai Palisade di Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
GWM Beberkan Strategi, Siap Luncurkan Pesaing Hyundai Palisade Tahun Ini
GWM Beberkan Strategi, Siap Luncurkan Pesaing Hyundai Palisade Tahun Ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Indochape Indomobil Energi Baru, perusahaan patungan antara Indomobil dan Inchape selaku agen pemegang merek (APM) Great Wall Motor (GWM), telah mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan mobil baru di pasar Indonesia pada tahun ini.

GWM, merek asal Cina yang mengawasi merek-merek seperti Haval, Ora, dan Tank, sebelumnya telah memperkenalkan beberapa produknya di acara otomotif GIIAS 2023.

Constantinus Herlijoso, General Manager PT Indochape Indomobil Energi Baru, mengungkapkan bahwa GWM akan memulai penjualan produknya pada kuartal kedua tahun ini dengan memperkenalkan kendaraan bertenaga energi baru (new energy vehicle/NEV).

“Tahun 2024 ini kami akan memulai penjualan secara komersial di Indonesia, dengan semangat New Energy, New Intelligence, dan New Experience,” kata Herlijoso.

Merek Haval akan memperkenalkan H6 HEV, sementara Tank akan memperkenalkan Tank 500. Keduanya akan segera menjual produk-produk tersebut di pasar Indonesia.

Herlijoso juga menegaskan bahwa produk dari Great Wall Motor tidak akan masuk ke segmen mobil murah. Keyakinan ini didasarkan pada build quality, performa, teknologi, dan tingkat keamanan yang tinggi.

“Haval H6 akan menjadi model pertama yang kami perkenalkan. Setelah itu, kami akan meluncurkan Tank 500, mungkin bersamaan atau tidak lama setelah peluncuran Haval,” jelasnya.

Haval H6 akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, turbo hybrid, dan berbagai fitur unggulan.

Sementara Tank 500 akan menjadi pesaing SUV besar seperti Hyundai Palisade, Toyota Land Cruiser, dan Mazda CX-9, dengan mesin berkapasitas 2.000 cc dan teknologi hybrid.

Tentang harga, pihak GWM masih merahasiakannya hingga saat peluncuran nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *