GADGETTEKNO

Teknologi Terkini! Asus Meluncurkan Laptop Vivobook Pro 16 dengan Harga Terjangkau, Layar 2.5K, dan Kekuatan Core i9-13900H

226
×

Teknologi Terkini! Asus Meluncurkan Laptop Vivobook Pro 16 dengan Harga Terjangkau, Layar 2.5K, dan Kekuatan Core i9-13900H

Sebarkan artikel ini
Teknologi Terkini! Asus Meluncurkan Laptop Vivobook Pro 16 dengan Harga Terjangkau, Layar 2.5K, dan Kekuatan Core i9-13900H
Teknologi Terkini! Asus Meluncurkan Laptop Vivobook Pro 16 dengan Harga Terjangkau, Layar 2.5K, dan Kekuatan Core i9-13900H

Media90 – Asus terus menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia laptop dengan memperkenalkan Laptop Vivobook Pro 16 sebelumnya, yang memukau pengguna dengan layar OLED imersif beresolusi tinggi hingga 3,5K.

Namun, kabar gembira datang bagi mereka yang mencari varian dengan harga yang lebih terjangkau.

Asus telah meluncurkan versi Laptop Vivobook Pro 16 yang menampilkan layar dengan resolusi 2.5K yang tetap memukau, prosesor Core-i9 yang kuat, dan kartu grafis Nvidia RTX 4060 yang bawaan.

Dengan spesifikasi yang mengesankan ini, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang luar biasa dan kinerja yang tangguh dalam paket yang lebih terjangkau.

Meskipun varian terjangkau ini menawarkan spesifikasi yang menarik, Asus memastikan untuk mempertahankan desain yang sama dengan kebanyakan laptop lain di jajaran Vivobook Pro 16.

Dengan demikian, pengguna masih dapat menikmati tampilan yang elegan dan profesional yang telah menjadi ciri khas dari seri ini.

Selain itu, varian terjangkau ini juga hadir dengan biaya yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan model sebelumnya, sehingga memberikan pilihan yang lebih fleksibel bagi pengguna yang ingin memiliki laptop dengan spesifikasi yang tinggi namun tetap terjangkau.

Laptop Vivobook Pro 16 versi terjangkau ini menawarkan kombinasi sempurna antara harga yang bersaing, kinerja yang andal, dan fitur-fitur premium.

Dengan layar yang memukau, prosesor yang kuat, dan grafis yang canggih, laptop ini cocok untuk kebutuhan multitasking, desain grafis, hingga gaming.

Asus telah mengungkapkan informasi mengenai varian terjangkau ini, namun belum memberikan rincian lebih lanjut tentang ketersediaan dan harga pastinya.

Penggemar Asus dan pencinta teknologi akan menantikan informasi lebih lanjut mengenai laptop ini.

Jadi, jika Anda mencari laptop dengan spesifikasi tinggi namun tetap terjangkau, Asus Laptop Vivobook Pro 16 versi terjangkau dengan layar 2.5K, Core-i9, dan grafis Nvidia RTX 4060 bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Anda.

Tetap pantau perkembangan selanjutnya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang laptop ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki perangkat canggih ini dengan harga yang lebih terjangkau!

Perbarui Pengalaman Visual Anda dengan Vivobook Pro 16: Spesifikasi Tangguh, Satu-satunya Perbedaan adalah Layar OLED!

Perbarui Pengalaman Visual Anda dengan Vivobook Pro 16 Spesifikasi Tangguh, Satu-satunya Perbedaan adalah Layar OLED!
Perbarui Pengalaman Visual Anda dengan Vivobook Pro 16 Spesifikasi Tangguh, Satu-satunya Perbedaan adalah Layar OLED!

Asus telah memperkenalkan Laptop Vivobook Pro 16 yang menawarkan spesifikasi yang mengesankan untuk meningkatkan pengalaman komputasi Anda.

Dilengkapi dengan layar 2.5K yang menakjubkan, laptop ini mampu mendukung kecepatan refresh 120Hz, dengan gamut warna 100% P3 dan 133% sRGB untuk kualitas tampilan yang luar biasa.

Selain itu, kecerahan 500nits memberikan visual yang tajam dan jernih.

Laptop ini juga memiliki sertifikasi VESA HDR 400, Dolby Vision, dan dukungan Windows HDR, memberikan detail yang lebih baik dan kontras yang lebih tinggi dalam konten yang didukung HDR.

Ditenagai oleh prosesor Intel i9-13900H dengan 14 core dan 20 thread, clock 5.4GHz, laptop ini menawarkan kinerja tangguh untuk tugas-tugas berat.

Tak hanya itu, Vivobook Pro 16 juga dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia RTX 4060 bawaan yang didukung oleh RAM GDDR6 8GB, memberikan kemampuan grafis yang kuat untuk gaming dan tugas desain grafis. Anda dapat menikmati pengalaman visual yang mulus dan realistis.

Asus tidak melupakan kebutuhan pendinginan yang penting. Laptop ini menggunakan solusi pendinginan dengan kipas ganda dan pipa panas ganda, serta bodi yang dilengkapi dengan 3 saluran keluar udara.

Hal ini membantu menjaga suhu laptop tetap dingin saat bekerja dalam beban yang berat.

Dalam hal konektivitas, Vivobook Pro 16 baru menyediakan beragam port yang sangat berguna.

Anda dapat menemukan antarmuka USB-A ganda, jack headphone 3.5mm, antarmuka kartu SD, port USB-C, HDMI, dan port Ethernet.

Semua ini memastikan konektivitas yang lengkap untuk kebutuhan Anda.

Baterai built-in 70Wh pada laptop ini juga sangat impresif. Dengan kemampuan pengisian cepat, baterai dapat mengisi hingga 50% dalam waktu setengah jam, memberikan daya tahan yang cukup untuk bekerja sepanjang hari.

Fitur-fitur lainnya termasuk keyboard ukuran penuh dengan lampu latar dan pemindai sidik jari untuk keamanan tambahan.

Terdapat juga kamera 1080P yang berkualitas tinggi dengan rana privasi, memberikan Anda privasi dan kemudahan dalam berkomunikasi.

Laptop Asus Vivobook Pro 16 ini telah terdaftar di platform e-commerce China dengan harga 9.499 Yuan, sekitar $1329.

Saat ini belum diketahui apakah laptop ini akan tersedia di pasar internasional. Tetaplah terhubung untuk mendapatkan perkembangan informasi terbaru tentang ketersediaan laptop yang menarik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *