TEKNOGADGET

Soundcore Merilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i: Berikut Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

38
×

Soundcore Merilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i: Berikut Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya
Soundcore rilis Aerofit Pro dan True Wireless Earbuds P40i di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sudah menjadi rahasia umum bahwa perangkat audio wireless telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern yang aktif, terutama di kalangan anak muda.

Dari menemani aktivitas sehari-hari hingga sesi olahraga, perangkat audio ini telah menjadi sahabat setia bagi banyak orang.

Menyadari kebutuhan akan perangkat audio yang cocok untuk gaya hidup modern yang aktif dan produktif, Soundcore, sebuah brand audio premium dari Anker Innovations Limited, telah meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia.

Produk-produk ini termasuk dalam jajaran open ear dengan nama AeroFit Pro dan V30i, serta True-Wireless Earbuds Soundcore P40i.

Kualitas audio yang jernih namun bertenaga menjadi ciri khas dari deretan perangkat ini.

Tidak hanya itu, tingkat kenyamanan yang tinggi juga menjadi perhatian utama, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang optimal dalam berbagai situasi.

AeroFit Pro: Teman Ideal untuk Aktivitas Olahraga

AeroFit Pro dirancang khusus untuk menjadi teman ideal bagi para penggemar olahraga lari dan bersepeda.

Pengguna dapat tetap sadar terhadap suara lalu lintas di sekitar mereka saat menggunakan perangkat ini, berkat desain open ear yang memungkinkan pengguna mendengar lingkungan sekitar.

Dengan desain ergonomis dan bahan kabel titanium setebal 0,7mm, AeroFit Pro menawarkan kenyamanan maksimal saat dipakai.

Driver berukuran lebar 16,2mm memberikan kualitas audio yang superior, sementara teknologi 360 Spatial Audio memastikan suara selalu mengikuti gerakan kepala pengguna.

Baterai AeroFit Pro dapat bertahan hingga 14 jam penggunaan, atau bahkan hingga 46 jam jika digunakan bersama dengan charging case.

Fitur canggih seperti empat mikrofon dengan algoritma AI, Bluetooth 5.3 dengan konektivitas multi titik, dan perlindungan anti air IPX5 serta teknologi anti keringat SweatGuard membuat AeroFit Pro menjadi pilihan yang unggul bagi mereka yang aktif bergerak.

Soundcore P40i: Pengalaman Mendengarkan Audio yang Intensif

True-Wireless Earbuds Soundcore P40i menawarkan fitur Smart Noise Cancelling adaptif yang mampu mendeteksi dan mengurangi derau bising di sekitar pengguna secara otomatis.

Dengan driver komposit berukuran 11mm, pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan audio yang intensif dan mendalam.

Baterai Soundcore P40i dapat bertahan hingga 12 jam dalam sekali pengisian, atau bahkan hingga 60 jam jika digunakan bersama dengan casingnya.

Dibekali dengan enam mikrofon yang dilengkapi algoritma AI untuk menyajikan audio yang jernih, serta fitur 2-in-1 Charging Case yang juga berfungsi sebagai Phone Stand untuk panggilan hands-free, Soundcore P40i menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar kenyamanan dan kualitas audio yang prima.

Ketersediaan dan Harga Produk

AeroFit Pro, hadir dalam warna Dynamic Black, tersedia dengan harga Rp2.999.000.

Sementara itu, True-Wireless Earbuds Soundcore P40i tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Hitam, Putih, Biru, dan Ungu, dengan harga Rp799.000.

Dengan meluncurnya AeroFit Pro dan Soundcore P40i di pasar Indonesia, Soundcore kembali menegaskan komitmennya untuk menyajikan produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup modern penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *